PT Gajah Tunggal Tbk Bantu Warga Bukit Tiara Terdampak Covid-19

Cikupa,--PT Gajah Tunggal Tbk berikan bantuan paket sembako, masker kepada warga yang terdampak Covid-19 di Perumahan Bukit Tiara Desa Pasir Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

"Hari ini kita berikan bantuan berupa paket sembako dan masker kepada warga yang terdampak Covid-19 di Perumahan Bukit Tiara melalui Desa Pasir Jaya," ujar Ismail selaku General Manager GA dari PT Gajah Tunggal Tbk.

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaanya untuk warga yang terdampak Covid-19.

Kepala Desa Pasir Jaya Kecamatan Cikupa Muhidin mengucapkan terimakasih kepada PT Gajah Tunggal Tbk atas bantuannya berupa paket sembako dan masker. Bantuan ini akan kami salurkan kepada warga yang terkena dampak Covid-19 khususnya warga di Bukit Tiara.

"Paket sembako yang kami terima berupa beras, gula, minyak sayur dan mie instan. Kami akan salurkan ke warga yang sedang isolasi mandiri akibat Covid-19 " katanya.

Saat ditanya, ada warga perumahan Bukit Tiara yang terdampak positif Covid-19, apa aja langkah mengantisipasi kejadian tersebut, orang nomor satu di Desa Pasir Jaya mengaku telah melakukan berbagai cara seperti:

1. Rapat gugus tugas pencegaha Covid-19 tingkat desa sampai Rukun Tetangga
2. Sosialisasi penindakan yang melanggar Protokoler Covid-19
3. Razia masker di sekitar Perumahan Bukit Tiara dan warga sekitarnya
4. Memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang Positif Covid-19
5. Memantau warga yang positif Covid-19 agar tetap isolasi mandiri dirumah melalui RT/RW.

Camat Cikupa Kabupaten Tangerang Abdulah menambahkan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona ini pihaknya bersama unsur Muspika dan Desa pihaknya melakukan sosialisasi penggunaan masker di tempat-tempat Umum dengan menggunakan media pocong dan kerandang Mayat. 

(IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang).


Bagikan artikel ini