10 Capim Baznas Kab. Tangerang Jalani Tahap Lanjutan Sesi Wawancara Dengan Baznas Pusat

Tigaraksa – Setelah melewati tahapan wawancara dengan Panitia Seleksi (Pansel), 10 orang calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang menjalani sesi wawancara dengan Baznas pusat, Rabu (9/9/2020)

Agenda wawancara ini dalam rangka verifikasi factual kepada para calon pimpinan Baznas Kabupaten Tangerang Periode 2020-2025.

Berbeda dari wawancara sebelumnya yang tetap dilaksanakan langsung tatap muka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, wawancara dengan Baznas pusat kali ini dilakukan secara virtual mengingat situasi yang tidak memungkinkan seperti saat ini.

Wawancara dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 9-10 September 2020 dilaksanakan di Ruang Wareng Gedung Bupati Tangerang Jalan H. Soma Winata No. 1, Tigaraksa. 

“Wawancara tadi seputar Curriculum Vitae saya, serta memaparkan visi misi yang akan diterapkan jika saya terpilih”, tutur Achmad Nawawi sebagai salah satu Capim yang sudah menjalani wawancara pada hari pertama.

Berikut jadwal wawancara berdasarkan surat dari Badan Amil Zakat Nasional dengan nomor B.395/Set.BAZNAS/IX/2020, sebagai berikut :

Rabu, 9 September 2020 :

1. Drs. H. Achmad Nawawi, M.Si 

2. A. Haris Syarif Mansyur, SH.MH 

3. H. Anwar Ardadili, MPd 

4. Endi Romdoni, M.Ag 

5. Dra. Hj. Eny Suhaeni, M.Si 

Kamis, 10 September 2020

1. Maedi Husin, MM 

2. Drs. Muklis, MM 

3. KH. Ihsan Nur Alam Jaelani, MA 

4. Drs. H. M. Rasna Dahlan, M.Ag 

5. H. M. Ardani, S.Sos., MA

Setelah tahapan wawancara tahap akhir dengan Baznas pusat selesai, hasil akhirnya akan keluar selama 14 hari kerja kedepan untuk penentuan Pimpinan Baznas Kabupaten Tangerang periode 2020-2025.

(Mg/IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang).


Bagikan artikel ini