Sekda Pimpin Rapat Persiapan MTQ Ke-17

Tangerang,- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid pimpin rapat persiapan pengiriman kafilah Kabupaten Tangerang yang akan mengikuti MTQ Ke-17 tingkat Provinsi Banten.

Rapat tersebut di gelar di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Rabu, (22/07/20).

Hari ini kita lakukan rapat penjadwalan kafilah Kabupaten Tangerang menghadapi MTQ Ke-17 tingkat Provinsi Banten, yang awalnya di laksanakan di Kota Tangerang Selatan dialihkan ke di lokasi Masjid Al-Bantani Pusat Pemerintahan Provinsi Banten di Serang.

" Kita sudah melakukan persiapan pembinaan kafilah dengan LPTQ Kecamatan agar memberikan kesiapan terbaik," ungkap Sekda.

Nantinya dari tanggal 5 Agustus khafilah sudah kita karantikan di Diklat Kitribakti Curug, tentunya dengan protokol kesehatan agar mengantisipasi penularan Covid-19. " mudah-mudahan ditengah pandemi Covid-19, kafilah Kabupaten Tangerang dapat memberikan hasil yang terbaik diajang MTQ ke-17," tutur Sekda yang juga ketua LPTQ.

MTQ Ke-17 Tingkat provinsi Banten akan diselenggarakan mulai tanggal 10 Agustus hingga 15 Agustus 2020. 

Hadir pula dalam rapat tersebut, Asisten Daerah Budang Pemerintahan dan Kesra Hery Heryanto, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tangerang Mahfudin dan Camat se Kabupaten Tangerang. 

(IKP Diskominfo Kab Tangerang)


Bagikan artikel ini