Bupati Zaki Terima Bantuan Dari Beberapa Perusahaan di Tangerang

Tigaraksa -- Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menerima beberapa bantuan dari perusahaan yang ada di Tangerang. Acara penyerahan bantuan tersebut bertempat di Lantai 3 Gedung Setda Kab.Tangerang, Senin (18/5/2020).

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar usai menerima langsung bantuan tersebut mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari perusahaan yang telah peduli dengan keadaan saat ini yang tengah dilanda pandemi Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

"Semoga bantuan dari perusahaan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, terlebih dikondisi pandemi saat ini, masyarakat sangat butuh uluran tangan, baik dari pemerintah maupun swasta," ucap Zaki.

Menurut Zaki, bantuan ini akan segera didistribusikan kepada masyarakat, terutama yang tidak tercover bantuan uang tunai dari Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Zaki pun kembali berpesan dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kab. Tangerang agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, akan tetapi apabila tidak ada keperluan darurat lebih baik di rumah saja.

"PSBB di Tangerang raya khususnya di Kab. Tangerang dilanjutkan sampai tanggal 31 Mei 2020 dan masyarakat diharapkan lebih disiplin dalam hal memakai masker dan cuci tangan, karena di PSBB lanjutan ini kita kemungkinan akan menerapkannya lebih ketat lagi," ungkapnya.

Semantara itu, Abdul Hamid dari Mika Parking, salah satu perwakilan perusahaan yang memberikan bantuan ke Pemda Kab. Tangerang mengungkapkan, bantuan yang diberikan kepada Pemda Kab. Tangerang semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Kab. Tangerang.

"Kita berharap bantuan dari kami ini bisa membantu pemerintah Kab. Tangerang dalam hal penanganan dan pencegahan penularan Covid-19 di Kab. Tangerang, terutama dalam membantu masyarakat," bebernya. 

Adapun bantuan paket yang diberikan oleh 7 perusahaan adalah 1000 paket sembako dari Mika Parking, 10.000 paket sembako dari Agung Intiland, 10.000 masker medis dari PT. Mitra Laksana Sakti, 1000 paket sembako dari PT. Gajah Tunggal, masker 2000 buah, hand sanitizer 7 dirigen masing-masing 5 liter, desinfektan 5 dirigen masing-masing 5 liter dari PT. Chingluh Group Indonesia, 500 paket sembako dari Sentra Pergudangan Kosambi, dan 1000 paket sembako dari PT. Tirta Kencana Cahaya Mandiri. (Bidang IKP Diskominfo)


Bagikan artikel ini