Ishihara charity foundation melalui Yayasan Aljihad Shalahuddin Al Ayyubi serahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada RSUD Balaraja

Ishihara charity foundation melalui Yayasan Aljihad Shalahuddin Al Ayyubi, serahkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk RSUD Balaraja, diberikan untuk mendukung tenaga medis dalam menanggulangi Covid-19, Jumat/8/05/2020.

Penyerahan bantuan berlangsung singkat karena kondisi pandemi covid-19 saat ini, utusan Yayasan mengharapkan “Semoga bantuan ini bisa langsung dimanfaatkan, karena cepatnya sebaran virus corona”

Ditambahkan, perwakilan yayasan mengatakan, bantuan alat pelindung diri merupakan bantuan khusus dalam rangka penyebaran covid-19, hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap para dokter dan perawat sebagai garda terdepan menangani pasien tertular virus corona ditengah keterbatasan APD sebagaimana terjadi sekarang. Harapan dengan APD ini, para dokter dan perawat lebih optimal menangani pasien virus corona karena keamanan terlindungi.

Sementara itu direktur RSUD Balaraja dr. Hj. Rr. Reniati, M.Kes, didampingi pejabat lainnya mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Yayasan Aljihad Shalahuddin Al Ayyubi yang telah menyalurkan bantuan ini. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi Kami di Rumah Sakit Umum Daerah Balaraja sebagai garda terdepan untuk menanggulangi Covid-19.


Bagikan artikel ini