PT. Prambanan Kencana Cikupa Sumbang Roti dan Yogurt ke Rumah Singgah Covid-19

Tangerang -- PT. Prambanan Kencana Cikupa berikan bantuan berupa roti 150 pcs dan yogurt 3 karton kepada tenaga medis yang bertugas di rumah singgah Penanganan Covid-19 di Griya Anabatic, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

"Pada hari Jumat yang lalu (15/5), kami antarkan bantuan kepada tenaga medis yang bertugas di rumah singgah pasien Covid-19 Griya Anabatic," ujar Kabid Keswan Kesmavet, Drh. Kustri Windayani, M.Si kepada humas gugus tugas Covid-19 Kab.Tangerang, Minggu (17/5/20).

Bantuan roti 150 pcs dan yogurt 3 karton itu dari pelaku usaha produk hewan PT. Prambanan Kencana, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang diberikan melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tangerang.

"Tujuan bantuan tersebut ke Griya Anabatic untuk tenaga medis yang bertugas disana. Semoga saja bantuan dari pengusaha yang bergerak di produk hewani akan bermanfaat buat tenaga medis," ucapnya.

Ia lanjutkan, sebelum diserahkan ke Rumah Singgah Griya Anabatic, bantuan tersebut pertama diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab Tangerang, Drh. Hj. Febya Satyaningsih, M.Si dari PT. Prambanan Kencana Cikupa. Setelah itu baru dilanjutkan penyerahannya ke Griya Anabatic oleh Kabid Keswan Kesmavet yang mewakili Dinas.

Lanjut drh Kustri, rencana pada hari Senin tanggal 18/5 masih ada produk hewan lainnya yang diberikan ke Pemda. Bantuan itu untuk RSUD Balaraja, RSUD Pakuhaji dan RSUD Tangerang. Bantuan kemungkinan berjumlah 30 karton yang berisi sosis dan nugget produk hewani.

Di tempat terpisah, dr. Muchlis, penanggungjawab penanganan kesehatan rumah singgah Griya Anabatic Kab. Tangerang menyampaikan, pada hari Jumat kemarin tanggal (15/5) ada donasi dari PT. Prambanan Kencana Cikupa yang diantar oleh utusan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan. Isinya yoghurt sebanyak 72 botol dan roti untuk para relawan kesehatan di Griya Anabatic.

Atas bantuan tersebut, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan pengusaha melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tangerang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pengusaha yang memberikan bantuan melalui Dinas Pertanian. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk tenaga medis," ujar dr Muchlis. (Humas gugus tugas Covid-19 Kabupaten Tangerang)


Bagikan artikel ini