Indahnya Kebersamaan Para Aparatur Pemerintah Daerah Dalam Menyikapi dan Memerangi Wabah Covid 19 di Wilayah Kelurahan Sindangsari Kecamatan Pasarkemis

Pada hari ini Rabu ( 06 Mei 2020 ), Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kelurahan Sindangsari bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang mengadakan giat woro-woro dan pembagian masker ke berbagai pusat keramaian yang ada di wilayah Kelurahan Sindangsari Kecamatan Pasarkemis.

Melihat adanya kegiatan ini, masyarakat Kelurahan Sindangsari begitu antusias dan semangat dalam memerangi wabah covid 19 ini, dengan mulai berkurangnya warga sekitar Kelurahan Sindangsari yang keluar rumah, hal tersebut tidak lain karena ketegasan bapak H.NURHANUDIN,M.Si selaku Lurah Kelurahan Sindangsari, yang tidak pernah lelah memberikan himbauan kepada warganya terkait pemberlakuan PSBB, dengan di bantu oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kelurahan Sindangsari untuk selalu menaati peraturan yang berlaku, ini semua guna untuk menjaga dan melindungi diri sendiri, keluarga, sanak saudara dan warga sekitar agar selalu terhindar dari wabah berbahaya tersebut.

Insya Allah usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil dan wabah covid 19 ini bisa cepat berakhir dan di angkat oleh Allah SWT, Aamiinn . . . .


Bagikan artikel ini