Rencana Strategis Badan Pendapatan Daerah 2019 -2023

KATA PENGANTAR

 

            Puji dan syukur dipanjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan hidayahnya sehingga dokumen Rencana strategis Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang tahun 2019-2023 dapat diselesaikan sesuai ketentuan yang berlaku.

Rencana Strategis Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang ini menjabarkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) Kabupaten Tangerang tahun 2019-2023 sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Tangerang Nomor 1 Tahun 2019 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah kabupaten Tangerang tahun 2019-2023.

Dalam rangka memenuhi aspek akuntabilitas kinerja kepada masyarakat maka didalam Rencana Strategis ini dilakukan perumusan indikator kinerja yang terukur dan rasional guna akselerasi pencapaian kinerja Bupati sesuai visi dan misi yang ditetapkan pada akhir masa jabatan.

Indikator kinerja yang terukur akan mudah dipahami, serta mudah dievaluasi capaiannya secara periodik sehingga pada akhirnya akan mudah dilakukan pengukuran atas keberhasilan capaiannya.

Semoga dokumen Rencana Strategis ini dapat dijadikan pedoman dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah Kabupaten Tangerang, khususnya dalam pengelolaan pendapatan daerah dan diharapkan dapat dijadikan panduan dalam

 

 mengemban tugas pokok dan fungsi Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang serta bermanfaat bagi pihak-pihak lain yang berkepentingan.


Bagikan artikel ini