Kadis Kominfo Tini Wartini Melepas Syamsul Bahri Yang Pensiun

Tangerang -- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Tini Wartini melepas Syamsul Bahri yang memasuki masa purna bhakti atau pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) terhitung sejak tanggal 1 Maret 2020.

Acara pelepasan dilaksanakan di ruang kerja Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang, lantai dua gedung Bupati Tangerang, di Tigaraksa, Selasa (17/3/2020)

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Rudy Hartono, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Abdul Munir H Syarif Mansyur, Kepala Bidang Statistik Sektoral Bangbang Ismail.

Selain itu, hadir juga Kepala Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi Agus Widodo, Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Dias Mardiwibowo dan Kasubag Umum dan Kepegawaian Sugema pada Dinas Komunikasi dan Informatika.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Tini Wartini mengucapkan selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Bapak Syamsul Bahri, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita artinya sudah terlepas menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki purna tugas. Setelah masa pensiun harus tetap semangat dan Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat apa lagi saat ini lagi kondisi Covid 19.

"Walau sudah purna tugas, harus tetap semangat, berikan informasi cara penanganan Covid 19 di masyarakat sesuai petunjuk dari Kementerian kesehatan," ujar Tini Wartini

Selanjutnya Tini Wartini menyampaikan atas nama pimpinan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugas-tugas terutama terkait pengawasan dan pengendalian menara telekomunikasi.

Disampaikan juga bahwa Loyalitas pak Syamsul Bahri kepada Pemkab Tangerang selama 30 tahun terlewati tanpa cela hingga masa pensiun tiba, dalam menjalankan aktivitas dan rutinitas selalu disiplin waktu, pekerjaan dan kegiatan lainnya.

Syamsul bahri yang sudah purna bakti/pensiun terakhir menjabat sebagai kasi pengawasan dan pengendalian mengaku merasa sedih meninggalkan rekan kerja setelah sekian tahun mengabdi di Pemkab Tangerang

Ia mengaku pertama kali di angkat Sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 1990 bertugas di Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, setelah itu bertugas di Dinas Komunikasi dan Informatika sejak tahun 2017 sampai memasuki masa pensiun.

"Saya pertama kali diangkat sebagai CPNS tahun 1990 dari Propinsi Jawa Barat ditempatkan di Tangerang. Alhamdulillah saya sudah pensiun setelah bekerja 30 tahun sebagai PNS ," kata Syamsul Bahri kelahiran 05 Februari 1962.

Lanjut Syamsul Bahri yang purna bakti/pensiun terhitung tanggal 1 Maret 2020 mengaku paska bekerja sebagai abdi negara ia akan terjun sebagai pengusaha kuliner membuka warung atau rumah makan di sekitar Masjid Al Amjad Tigaraksa.

"Saya akan buka rumah makan di sekitar Masjid Al Amjad, lokasi sudah ada tinggal memulainya. Pernah dulu buka rumah makan karena sekarang sudah pensiun kita akan mencoba usaha baru," ujar Syamsul Bahri yang biasa di panggil pak Sambas ini. (Abdul Munir Kabid IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang).


Bagikan artikel ini