ZAKI INSTRUKSIKAN SELURUH ASN IKUTI TAHLILAN ALM. H. HERMANSYAH

TIGARAKSA -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menginstruksikan seluruh ASN di Kab. Tangerang mengikuti tahlilan untuk mendoakan mendiang almarhum H. Hermansyah, di Masjid Agung Al-Amjad Tigarakasa, Kab. Tangerang, Selasa (28/1/2020).

Bupati Tangerang meminta kepada seluruh ASN untuk ikut tahlilan di Masjid Al-Amjad untuk mendoakan almarhum H. Hermansyah semoga beliau diterima segala kebaikannya selama ini.

"Mari sama-sama kita doakan beliau agar mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah dan juga diampuni segala dosa dan diterima segala amal ibadahnya," Kata Zaki disela-sela acara tahlilan.

Zaki mengatakan, kita ketahui bersama mendiang Alm. H. Hermansyah merupakan seorang birokrat sejati yang sangat baik, cerdas, dan religius. Sudah banyak ilmu dan pengetahuannya yang diberikan kepada kita semua, dan juga yang paling penting adalah dedikasinya untuk Pemerintah Kab. Tangerang serta pastinya untuk masyarakat Kab. Tangerang.

"Beliau seorang birokrat sejati, meniti karir dari bawah sampai menjadi Sekda Kab. Tangerang, dan bisa mendampingi Saya menjadi Wakil Bupati di periode awal Saya tahun 2013-2018," ungkap Zaki.

Zaki pun menginstruksikan kepada seluruh ASN agar mengikuti tahlil yang digelar setiap bada' (setelah) solat Ashar yang berlokasi di Al Amjad selama 7 hari dimulai dari hari ini, sampai nanti hari Senin.

Sementara itu, Dwi Chandra Budiman selaku Kabid PBB dan BPHTB di Bapenda Kab. Tangerang yang ikut hadir dalam tahlilan tersebut mengungkapkan dukacita yang mendalam dan rasa kehilangan atas sosok yang menjadi panutan bagi seluruhnya terutama ASN di Kab. Tangerang.

"Sebagai ASN saya sudah mengenal beliau sejak di Binamarga dan jadi Sekda serta di beberapa organisasi dan beliau selaku birokrat yang memiliki dedikasi tinggi, semoga Allah mengampuni dosanya, dan amal ibadahnya diterima serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," Ucap Dwi.

Dalam acara tahlil pertama dipimpin langsung oleh Ketua Umum MUI Kab. Tangerang KH. Ues Nawawi. (herly/diskominfo)


Bagikan artikel ini