PROSESI PEMAKAMAN ALM. H. HERMANSYAH BERLANGSUNG KHIDMAD

BALARAJA -- Prosesi pemakaman Almarhum H. Hermansyah Bin Amansyah berlangsung lancar dan khidmad. Yang menjadi lokasi pemakaman adalah di makam keluarga yang berada di ujung belakang rumahnya. Selasa, (28/1/20).

Prosesi pemakaman almarhum H. Hermansyah yang pernah menjabat Wakil Bupati Tangerang periode 2013-2018 ini dilakukan tepat pada pukul 11.00 WIB dan diawali dengan penyolatan jenazah yang dipimpin oleh Ketua MUI Kecamatan Balaraja. Seusai disolatkan jenazah langsung dikebumikan di makam keluarga yang berlokasi di Kampung Jatibaru Desa Tobat RT. 05/004 Kec. Balaraja, Kab. Tangerang.

Dalam prosesi pemakaman, Ketua MUI Kab. Tangerang KH. Ues Nawawi memimpin doa, dan beberapa pejabat hadir mengiringi ke tempat peristirahatan terkahirnya dan bertakziah mendoakan almarhum.

Beberapa tamu penting yang hadir Seperti Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Wakil Walikota Tangsel Bennyamin Davnie, Wakil Walikota Tangerang Scahrudin, Anggota DPRD Banten Jaini, serta para pejabat di lingkungan Pemkab. Tangerang, Tangsel, dan Kota Tangerang juga ikut hadir.


Bagikan artikel ini