BUPATI ZAKI MINTA APARAT DAN MASYARAKAT GALAKAN GOTONG ROYONG BERSIHKAN LINGKUNGAN

Tigaraksa -- Setelah dua pekan banjir melanda di beberapa wilayah di Kabupaten Tangerang, Bupati Ahmed Zaki Iskandar menghimbau kepada aparat dan masyarakat agar melakukan gotong royong membersihkan lingkungan. Hal tersebut dikatakan Bupati saat memimpin apel pagi di Lapangan Upacara Maulana Yudha Negara Tigaraksa, Senin (13/01).

"Setelah dua pekan berjibaku dengan sampah sisa-sisa banjir, masyarakat lebih peka kepada lingkungannya," ucap Bupati Zaki.

Di musim penghujan sampah merupakan musuh besar kita semua, lanjut Zaki, bagi aparat di lingkungan agar selalu respon kepada lingkungan untuk membersihkan selokan air, genangan, hingga irigasi yang tersumbat yang menyebabkan banjir terjadi.

"Saya menghimbau bagi aparat dan masyarakat agar menggalakan gotong royong Sabtu dan Minggu di lingkungannya, jangan buang sampah sembarangan dan budayakan hidup bersih dan sehat," ungkap Zaki.

Musim hujan masih terus berlanjut menurut BMKG, mudah-mudahan tidak ada lagi banjir upaya antisipasi Pemkab Tangerang bersama masyarakat terus ditingkatkan agar meminimalisir dampak-dampak setelah musim penghujan dan pancaroba ini berlangsung. (Diskominfo)


Bagikan artikel ini