CAMAT JAYANTI TURUN TANGAN LANGSUNG TANGANI KORBAN BANJIR DI WILAYAHNYA

Jaynti - Kamis 2 januari 2020 Camat Jayanti CR. Inton setelah mendapat laporan dari warga kec. Jayanti bahwa ada beberapa kampung di wilayah kec. jayanti terkena banjir akibat meluapnya sungai cidurian, dan saya langsung koordinasi dengan Muspika Kecamatan Jayanti dan merintahkan jajaran Kecamatan Jayanti untuk segera turun ke lokasi dan membantu warga yang terkena banjir, dan evakuasi warga korban banjir ketempat aman.

setelah berkordinasi dengan muspika dan jajaran kec. jayanti camat jayanti pun langsung bergegas menuju lokasi banjir dengan membawa bantuan makanan, selimut, alat-alat mandi, terpal dll.

Kamis, pukul 00.10 Wib camat jayanti sampai di salah satu lokasi banjir di kp. Cirengit ds. pasir muncang kec. jayanti, camat jayanti langsung ikut serta bersama muspika dan jajaran kec. jayanti untuk mengevakuasi warga sekitar yg rumahnya mulai terendam air.

sehabis selesai mengevakuasi warga, camat jayanti CR. inton langsung membagikan bantuan makanan, selimut, terpal, alat-alat mandi dll kepada warga yg terkena banjir di wilayah kec. jayanti. (IGO/Jayantinews).

 


Bagikan artikel ini