PERUMDAM TKR Kabupaten Tangerang Berikan Bantuan Kebutuhan Dasar Kepada Korban Banjir di Kecamatan Teluknaga

Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PERUMDAM TKR) Kabupaten Tangerang berikan bantuan kebutuhan dasar kepada korban banjir yang terjadi di Kecamatan Teluknaga. Bantuan diterima langsung oleh Camat Teluknaga, Supriadinata di kantor Kecamatan Teluknaga, Kamis (2/1/20) siang.

Direktur Utama PERUMDAM TKR, H. Rusdy Machmud mengatakan, bahwa bantuan ini adalah wujud dari rasa peduli dan empati  Perumdam TKR terhadap masyarakat di Kabupaten Tangerang yang terkena musibah banjir yang menerjang sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang. Sebagaimana diketahui, banjir ini terjadi akibat hujan yang tidak kunjung berhenti sejak 31 Desember 2019  kemarin, sehingga sejumlah sungai meluap diantaranya Sungai Cisadane dan Cidurian.

Tim PERUMDAM TKR Kabupaten Tangerang telah mengirimkan bantuan kebutuhan dasar berupa mie instan, air mineral, susu dan biskuit yang dikirim langsung ke kecamatan dan diserahkan oleh Kepala Cabang Teluknaga, Ahmad Syaronih yang mewakili PERUMDAM TKR Kabupaten Tangerang.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu korban banjir di Kecamatan Teluknaga", ungkap Rusdy.

Sementara itu, Kabid Humas PERUMDAM TKR Kabupaten Tangerang, Samsudin mengatakan pihaknya juga akan memberikan bantuan serupa di Kecamatan Tigaraksa yang menurut rencana akan diserahkan besok (Jum'at, 3 Januari 2020). Selain makanan, PERUMDAM TKR memberikan bantuan berupa air bersih melalui tangki. Walaupun saat ini kami pun sedang terkena dampak banjir Sungai Cisadane dan Cidurian, ada 4 IPA kami yang stop produksi. Namun kami tetap berusaha devisa mungkin untuk dapat memberikan bantuan, tambah Samsudin. (Humas Perumdam TKR).


Bagikan artikel ini