MENGAWALI AWAL TAHUN, KEMENAG PERINGATI HARI AMAL BHAKTI KE-74

Tigaraksa -- Kementerian Agama Kabupaten Tangerang menggelar Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-74 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Maulana Yudha Negara, Jumat (03/01/2020). 

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan sambutan menteri Agama Republik Indonesia, Fachrul Razi.

"Kita memperingati tonggak peristiwa penting yang mempunyai arti khusus bagi bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi kaidah dan nilai-nilai kehidupan beragama, yaitu Hari Amal Bakti Kementerian Agama," kata Zaki.

Zaki lanjutkan, Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama merefleksikan rasa syukur kita kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dan penghargaan terhadap jasa-jasa para perintis dan pendiri Kementerian Agama.

"Saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh aparatur Kementerian Agama, baik yang masih aktif maupun yang telah purna bakti atas segala dedikasi dan pengabdiannya.

Semoga pengabdian saudara-saudara kepada negara, bangsa dan agama selalu mendapat ridla Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Selamat memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama," ucap Zaki saat menyampaikan sambutan Menteri Agama.

Zaki juga menambahkan, saya mengajak, seluruh masyarakat, khususnya lingkup kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang untuk membudayakan "Ikhlas beramal menuju umat rukun untuk Indonesia Maju" serta "Palas Bercahaya sebagai momentum memperbaiki diri dan peningkatan kinerja ASN khususnya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang".

“Hari Amal Bhakti (HAB) perlu diperingati karena bagian dari memacu semangat kerja dalam peningkatan kinerja di lingkungan Kementrian Agama Kabupaten Tangerang," tandas Zaki.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, Badru Hasun mengatakan, Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung peringatan Hari Amal Bhakti tahun ini, dan mari kita jadikan momentum ini untuk terus bermuhasabah dan melakukan perbaikan diri yang lebih baik lagi.

"Saya meminta kepada segenap aparatur Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, berikanlah seluruh kemampuan yang saudara-saudara miliki untuk semakin dekat melayani umat dan menjaga nama baik Kementerian Agama. " Pungkasnya. (Red/Diskominfo)


Bagikan artikel ini