Ekspose dan Sosialisasi Dalam Rangka Kegiatan Pengadaan Tanah untuk Pembangunan Fly Over Cisauk

Dalam rangka Ekspose dan Sosialisasi Kegiatan Pengadaan Tanah untuk Pembangunan Fly Over Cisauk yang berlokasi di Kelurahan Cisauk, Desa Sampora dan Desa Cibogo Kecamatan Cisauk di RM. Kampung Nirwana, Kelurahan Cisauk, Rabu (27/11/19).

Adapun sambutan yang disampaikan oleh Camat Cisauk Fachrul Rozi S,Sos, M.Si "Program strategis bebas macet ini adalah salah satu program dari Bapak Bupati Tangerang, maka dihimbau kepada seluruh masyarakat dapat mendukung program ini karena bertujuan untuk kepentingan umum dan kepentingan bersama"

Turut hadir dalam kegiatan ini Direktur Jendral Bina Marga Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, Kepala Badan BPPT Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia, ASDA Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Tangerang, Kapolsek Cisauk, Danramil Legok, Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Tangerang, Ketua TP4D pada Kejaksaan Negeri Kab. Tangerang, Kepala BPN Kab. Tangerang, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kab. Tangerang, Kepala Badan Bina Marga dan Sumber Daya Air Kab. Tangerang, Kepala Dinas PERKIM Kab. Tangerang, Kepala DISHUB Kab. Tangerang, Kepala Dinas DLHK Kab. Tangerang, Kepala SATPOL PP Kab. Tangerang, PT. PLN (Persero) area cisauk, PT. TELKOM (persero) Tbk. Area Cisauk, Direktur PDAM Tirts Kerta Raharja Area Suradita, Pimpinan Cabang Bank BJB Cabang Balaraja, Camat Cisauk, Lurah Cisauk, Kepala Desa Sampora, Kepala Desa Cibogo, Tokoh Masyarakat Kecamatan Cisauk, Pemilik Tanah Kelurahan Cisauk, Pemilik Tanah Desa Sampora, Pemilik Tanah Desa Cibogo.


Bagikan artikel ini