SEKDA BUKA PEKAN OLAHRAGA KECAMATAN CURUG

Curug -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyied membuka Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Kecamatan Curug yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Porcam ini diikuti oleh seluruh elemen masyarakat Kecamatan Curug, Sabtu (16/11/19).

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyied mengatakan, guna mendorong akselerasi pembangunan olahraga, diperlukan adanya prestasi spektakuler atau kejuaraan yang mampu untuk merangsang lapisan masyarakat umum agar tergerak untuk berpartisipasi secara terstruktur, terus menerus dan berkelanjutan. 

Lanjut Rudi panggilan akrab Sekda, atas nama Pemerintah Daerah menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini. Kepada para peserta Porcam Kecamatan Curug Tahun 2019, saya mengucapkan selamat mengikuti kompetisi ini, hal ini tentunya merupakan kesempatan yang sangat baik yang harus saudara-saudara manfaatkan secara maksimal.

"Saya berharap masyarakat Kabupaten Tangerang yang ingin turut memberi warna bagi kegemilangan prestasi olahraga Kabupaten Tangerang, dan komitmen kita bersama untuk Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat Kabupaten Tangerang dapat tercapai dengan baik." Ucap Rudi.

Camat Curug, Supriyadi juga menambahkan, ini adalah pesta olahraga bagi masyarakat Kecamatan Curug agar masyarakat jadi sehat dan berkembang di dunia olahraga.

"Saya berpesan kepada para peserta, pelatih dan official untuk terus berjuang dan bersaing dengan maksimal dalam memberikan yang terbaik demi meraih prestasi yang tertinggi yang mampu saudara raih dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas." Ucap Supriyadi.

Ketua panitia pelaksana, Agus Budi menjelaskan terselenggaranya kegiatan seperti ini agar olahraga di Kecamatan Curug lebih bersemangat dan bergelora lagi, dan ini ajang pencari bibit dari tingkat kecamatan.

Lanjut Agus, bahwa jumlah peserta yang mengikuti Porcam sebanyak 754 orang yang mengikuti pekan olahraga ini. Cabang olahraga yang dilombakan yaitu bola volly, catur, taekwondo, bulutangkis, tenis meja, karate, dan senam. 

"Mudah mudahan kegiatan seperti ini diselenggarakan setiap tahunnya dan menjadi agenda rutin Kecamatan Curug" kata Budi. (red/diskominfo)


Bagikan artikel ini