PEMKAB TANGERANG KERJASAMA DENGAN PT SHOPEE INTERNASIONAL

Tangerang -- Pemerintah Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan PT. Shopee Internasional dalam membangun Literasi Digital di Kabupaten Tangerang. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Tangerang dan PT. Shopee Internasional yang ditandatangani oleh Bupati Tangerang dan Kepala PT. Shopee Internasional yang di selenggarakan di Pendopo Bupati Tangerang, Kamis (31/10/19). 

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan, guna membangun Literasi Digital dalam rangka meningkatkan UMKM di Kabupaten Tangerang kita telah bekerja sama dengan PT. Shopee Internasional dengan dirangkaikan dengan pelatihan literasi digital bagi UMKM di Kabupaten Tangerang.

"Semoga dengan kerjasama ini UMKM di Kabupaten Tangerang bisa lebih maju di kancah nasional maupun internasional" ucap Zaki.

Dian Mayang Sari, Kepala Bagian Kerjasama Daerah Setda Kabupaten Tangerang juga mengatakan, dengan kerja sama ini juga di lakukan kegiatan pelatihan literasi digital yang di ikuti oleh OPD terkait dan pelaku UMKM di Kecamatan. Dengan pelatihan literasi digital ini guna memberikan edukasi literasi digital di Kabupaten Tangerang.

Lanjut Dian Mayang, Hal-hal yang diajarkan dalam pelatihan literasi digital ini antara lain bagaimana memotret produk, mempromosikan produk di online, produk yang lagi trend dan membuat judul yang menarik. 

"Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan ekonomi daerah akan terus tumbuh dan berkembang dengan baik" ucap Dian Mayang. (Red/Diskominfo).


Bagikan artikel ini