BAKTI KESEHATAN POLRI DALAM RANGKA CIPTA KONDISI KAMTIBMAS YANG AMAN DAN DAMAI DI KANTOR BALAI DESA MEKARWANGI KECAMATAN CISAUK KABUPATEN TANGERANG

Bakti Kesehatan POLRI dalam rangka CIPTA KONDISI KAMTIBMAS YANG AMAN DAN DAMAI di Kantor Balai Desa Mekarwangi Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang. Pada hari Selasa tanggal 15 Oktober 2019 pukul 08.00 Wib s/d 11.45 Wib, telah dilaksanakan. Kegiatan bakti kesehatan Polri dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas yang aman dan damai. Kegiatan bertempat di Kantor Balai Desa Mekarwangi Kec. Cisauk Kab. Tangerang yang dihadiri -+ 600 orang.

 

Turut hadir dalam Kegiatan ini : AKBP Ferdi Irawan, SIK, MSi (Kapolres Tangerang Selatan), dr. Hj. Desiriana Dinardianti, MARS (Kepala Dinas Kesehatan Kab. Tangerang), AKBP Djatmiko (Biddokkes PMJ), Kapten Kav. M. Bakhir (Danramil Legok), AKP Rolando V.A Hutajulu, SH, MH (Kapolsek Cisauk), M. Yusuf Fachroji, S,STP, M.Si (Sekcam Cisauk/Plt. Kades Mekar Wangi), Kepala UPT Puskesmas Suradita, Wakil Ketua Cabang Bayangkari Polres Tangerang Selatan, Pengurus Ranting Bayangkari Polsek Cisauk, AIPTU NENDEN (Pur Dokkes Polres Tangerang Selatan). ‚ÄčAdapun bentuk dari pada Kegiatan ini, yaitu Pemeriksaan kesehatan gratis, Pembagian sembako, Donor darah, 
Pelayanan SIM keliling. 

Adapun Sambutan yang disampaikan oleh Sekcam/PLT Kepala Desa Mekarwangi. “Selamat pagi salam sejahtera buat kita semua, sebelumnya saya mengucapkan Terima kasih Oleh Kepolisian Polsek Cisauk serta Polres Tangerang Selatan dan Polda metro Jaya atas terlaksananya kegiatan ini bisa kita lihat animo masyarakat Desa Mekarwangi sangat ramai sekali untuk datang ke acara ini, nantinya kepada Ibu2/Bapak2 harap mengantri dengan teratur melalui kegiatan ini Mudah- mudahan masyarakat Mekarwangi dapat menikmati serta merasakan manfaatnya atas terselenggaranya kegiatan ini”

Dan juga sambutan dari Perwakilan Dokes Polda Metro Jaya AKBP dr. Djatmiko “Mohon maaf dalam hal ini saya mewakili Kabidhumas PMJ, terima kasih polres , puskesma dan masayarakat harapan acara ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Tak lupa juga kita mengucapkan Syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Semesta Alam, atas izin dan kharunianya kita dapat melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial ini, mudah-mudahan kedepan acara ini dapat terselenggara dengan Baik”


Bagikan artikel ini