ZAKI DENGAR ASPIRASI WARGA DENGAN JUMLING

Pasar Kemis -- Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mendengarkan aspirasi warga melalui Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Jami Hidayatul Muslimin, Kp. Pangodokan Kidul Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Jumat (18/10/19).

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Tangerang ingin memastikan program pembangunan yang akan atau sedang dikerjakan ini benar-benar menyentuh lapisan masyarakat paling bawah. Itulah esensi dari Jumling yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang.

"Melalui kegiatan Jumling yang telah rutin ini, selain bersilaturahmi dengan warga dan aparat wilayah, Saya juga bisa mengetahui secara langsung apa saja yang menjadi kendala warga atau keinginan mereka terutama dalam pembangunan," papar Zaki.

Zaki menambahkan, mudah-mudahan dengan jumling ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat untuk terus membangun Kabupaten Tangerang yang gemilang dan mambawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang.

DKM Mesjid Jami Hidayatul Muslimin Kp. Pangodokan Kidul, Ust.Abdul Somad mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap Bupati Tangerang Pak Zaki Iskandar yang sudah menyempatkan hadir di mesjid ini untuk bersilaturahmi dan melihat langsung kondisi terkini di Kp. Pangodokan Kidul.

"Para warga disini sangat senang bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan pemimpinnya dan lagi dengan kedatangan Pak Bupati ke mesjid ini memberikan bantuan kepada mesjid kami ini, alhamdulillah Saya selaku ketua DKM sangat senang," ujarnya.

Sarifudin, salah seorang warga mengatakan kegembiraannya bisa kedatangan tamu (pemimpin daerahnya) dari Tangerang yang ingin bersilaturahmi dan melihat langsung kondisi masyarakat di Kecamatan Pasar Kemis khususnya di Kp. Pangodokan Kidul.

"Kami doakan kepada pemimpin kami agar selalu sehat dan kami pun selalu mendoakan di kepemimpinan Bupati Zaki terus mampu membawa Kabupaten Tangerang menjadi lebih baik lagi dan menjadikan masyarakat lebih makmur dan sejahtera," harapnya.(Red/Diskominfo).


Bagikan artikel ini