WABUP BUKA LIGA SANTRI NUSANTARA TAHUN 2019

Solear -- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli membuka Liga Santri Nusantara Region Banten Tahun 2019 yang diselenggarakan di Stadion Mini Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Senin (14/10/19).

Pembukaan liga santri tersebut ditandai dengan dilakukannya tendangan pertama (kick off) oleh Wakil Bupati Tangerang, H Mad Romli.

Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengatakan, Saya yakin dari pondok pesantren akan muncul atlet-atlet muda sepakbola masa depan jika kompetisi seperti LSN ini terus digalakkan.

Lanjut Mad Romli, LSN ini ajang yang sangat strategis bagi para santri sehingga terus terjadi peningkatan penyelenggaraan, baik dari sisi jumlah peserta, maupun dukungan para pihak.

"Saya yakin, santri mempunyai bakat-bakat di bidang olahraga, potensi ini harus terus digali dan dikembangkan. LSN salah satu sarananya," tambahnya.

Khoirun Huda, Koordinator LSN Region Banten mengatakan, LSN ini sudah berjalan selama 5 tahun dan Alhamdulilah kita selalu di support oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang. Santri-santri harus bisa menjadi bibit-bibit yang bisa mendorong menjadi pemain nasional dan internasional yang berasal dari pondok pesantren.\

"Semoga liga ini menjadi agenda rutin sehingga potensi-potensi dari santri bisa lebih banyak lagi" ucap Khoirul Huda. (Red/Diskominfo)


Bagikan artikel ini