PERINGATAN HUT RI KE-74 TAHUN 2019 TK.KECAMATAN PANONGAN

Peringatan HUT RI ke-74, 17 Agustus 2019 tingkat Kecamatan Panongan dilaksanakan di Lapangan Ciapus, Desa Panongan diikuti oleh seluruh lapisan Masyarakat, antara lain: Aparatur Sipil Negara Kecamatan Panongan, Jajaran Koramil 14 Panongan, Polsek Panongan, BLUD Puskesmas Panongan, seluruh Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Panongan, seluruh siswa-siswi SD, SLTP dan SLTA sederajat se-Kecamatan Panongan.

Adapun Upacara Kenaikan Bendera Merah Putih peringatan HUT RI 17 Agustus 2019 yang menjadi Komandan/Pembina Upacara Upacara adalah Camat Panongan : Rudi Lesmana, AP, M.Si. Sedangkan Inspektur Upacara dari Koramil 14 Panongan,

Untuk Paduan Suara oleh Siswa-siswi SD Citra Berkat, Kec Panongan dan diiringi korp Musik Drumband dari SMKN 1 Tangerang serta petugas Paskibra seluruhnya dari siswa-siswi SMA Citra Nusantara Kec.Panongan dan ditutup dengan do'a oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Panongan.

Dengan memperingati HUT RI ke-74 ini diharapkan masyarakat Panongan akan tumbuh rasa persatuan dan kesatuan Bangsa khususnya di kalangan Masyarakat Panongan itu sendiri. Semoga masyarakat Panongan yang heterogen dari berbagai suku, etnis, budaya, agama dan adat istiadat yang merupakan mayoritas wilayahnya adalah Perumahan dapat selalu bersyukur dan bersatu dalam kebhinekaan dengan adanya peringatan HUT RI ke-74 Tahun 2019 ini.


Bagikan artikel ini