Sekda Lepas Jalan Sehat HarHubNas 2019

Tigaraksa -- Masyarakat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Tangerang mengikuti Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) Tahun 2019. Jalan santai dilaksanakan di depan Gedung Serba Guna Kabupaten Tangerang, Minggu (15/09/2019).

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid usai melepas jalan sehat mengucapkan selamat atas ulang tahun Hari Perhubungan Nasional. Saat ini pemerintah Kabupaten Tangerang terus konsen dalam melayani dibidang perhubungan mulai dari penerapan regulasi, hingga pelayanan infrastruktur jalan di Kabupaten Tangerang.

"Pelayanan dibidang perhubungan kita terus maksimalkan, mulai dari regulasi Perbup 47 yaitu tentang pembatasan operasional truk tambang yang sudah ditentukan jam operasionalnya," ungkapnya.

Kegiatan jalan sehat ini, lanjut Moch Maesyal Rasyid yang biasa dipanggil Rudi, bahwa selain mengajak masyarakat akan pentingnya kesehatan nantinya kedepan insan perhubungan terus memaksimalkan pelayanan dibidang perhubungan mulai dari angkutan darat, laut dan udara, sehingga masyarakat mampu mengakses layanan angkutan secara mudah, murah dan aman.

"Selamat Hari Perhubungan Nasional, mari kita tingkatkan layanan perhubungan di darat, laut dan udara demi mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang," ungkap Rudi.

Jalan sehat tersebut dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid dan di dampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, Agus Suryana.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang Agus Suryana menambahkan, jalan sehat ini diikuti oleh masyarakat dan unsur aparat pemerintah dalam menyambut Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019, " ungkap Agus Suryana di hadapan awak media.

Selain jalan sehat, kita siapkan senam untuk masyarakat, juga doorprize berupa motor, kulkas dan juga hadiah hiburan yang lainnya. Semarak HarHubNas ini semangat kita untuk insan perhubungan, agar memberikan layanan lebih maksimal kepada masyarakat.

"Menyambut HarHubNas ini, memberikan semangat kita untuk memaksimalkan pelayanan dalam bidang perhubungan di wilayah Kabupaten Tangerang," ucap Agus yang juga merangkap menjabat Plt. Kepala BPBD. (Suk/Infokom)


Bagikan artikel ini