PERSITA LIBAS SRIWIJAYA FC, KADO INDAH PERSITA DI ULTAH KE 66

KELAPA DUA -- Persita Tangerang berhasil merebut poin penuh di kandang sendiri dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 ketika melibas Sriwijaya FC, di Stadion Sport Center Kelapa Dua Kab. Tangerang, Kamis (12/9/19).

Persita, yang berulang tahun pada 9 September lalu memasuki usia 66 tahun dan dalam pertandingan tersebut tim besutan Widodo C Putro tersebut berhasil meraih poin penuh dan mampu memberikan kado terindah bagi para suporter dan pendukung kesebelasan berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

Persita berhasil mengkandaskan  Laskar Wong Kito dengan skor akhir 1-0, dan pada pertemuan pertama melawan Sriwijaya FC, pada pekan ke-5, mereka berhasil menang 2-0 di Stadion Jakabaring. Dua gol Pendekar Cisadane masing-masing dipersembahkan oleh Ade Jantra pada menit ke-42 dan Aldi Al Achya pada menit ke-49.

Dan pada pertandingan kali ini gol semata wayang berhasil dicetak oleh Sirvi Arfani pada babak pertama tepatnya menit ke-43. Persita sejauh ini menjadi satu-satunya tim yang berhasil mencuri tiga poin dari kandang klub besutan Kas Hartadi musim ini.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang juga hadir dan menyaksikan penuh pertandingan tersebut mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan tim kebanggaan masyarakat Kab. Tangerang tersebut.

"Alhamdulillah hari ini Persita bisa meraih poin penuh dengan meraih kemenangan dari pimpinan klasemen yaitu Sriwijaya FC dan mudah-mudahan minggu depan pertandingan dengan Persiraja bisa kita menang juga agar jumlah poin bisa terus naik, mudah-mudahan setiap partai kandang bisa maksimal dan bisa paling tidak kita berada di 2 besar sampai akhir nanti," Ujarnya.

Zaki mengatakan dalam pertandingan tersebut juga Persita Tangerang dan seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang Turut berduka cita dan berbela sungkawa atas wafatnya Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bapak Profesor BJ Habibie, hari ini sebelum dimulai pertandingan juga dilakukan mengheningkan cipta untuk beliau.

"Kami mendoakan beliau, semoga beliau diterima di tempat terbaik oleh Allah Subhanahuwata'ala, segala macam bentuk jasa Pak Habibie pertama buat pertumbuhan dan perkembangan Republik Indonesia yang kita cintai ini sangat besar sekali dan hari ini kemenangan Persita juga kita dedikasikan untuk Pak Habibie," tutup Zaki.

Seusai pertandingan, Bupati Zaki Iskandar beserta Sekda, dan jajaran official, pelatih dan pemain merayakan ulang tahun Persita dan juga melakukan tiup lilin serta memotong kue. (herly/infokom)


Bagikan artikel ini