PDAM TIRTA KERTA RAHARJA BANTU AIR BERSIH WARGA SUDIRMAN

Tigaraksa -- PDAM Tirta Kerta Raharja KabupatenTangerang menyalurkan bantuan air bersih 5000 liter atau 1 tangki mobil kepada warga Perumahan Sudirman Indah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (4/9/2019).

Bantuan air bersih ini sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang untuk membantu masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih akibat kekeringan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid menyampaikan bantuan air bersih ini sebagai upaya pemerintah Kabupaten Tangerang membantu masyarakat yang kekurangan air bersih akibat musim kemarau.

Bantuan air bersih kali ini merupakan lanjutan bantuan dari PDAM Tirta Kerta Raharja kepada warga Sudirman yang mengalami kekeringan akibat sumur kering.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangrang, Abdul Munir menambahkan bahwa upaya Pemkab Tangerang dalam mengatasi kekeringan di Perumahan Sudirman Indah selain bantuan air bersih baik dari PDAM Tirta Kerta Raharja dan kepolisian yang bersifat musiman ini, PDAM akan membangun jaringan air bersih untuk melayani kebutuhan air bersih.

Jeppri warga Perumahan Sudirman Indah Tigaraksa mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Tangerang melalui PDAM Tirta Kerta Raharja yang sudah menyalurkan air bersih.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Tangerang yang sudah menyalurkan air bersih," kata Jeppri.

Jeppri mengaku saat ini rata-rata sumur warga kering, sudah tidak keluar air lagi akibat musim kemerau yang panjang.

Pria paruh baya ini mengharapkan adanya bantuan air bersih setiap minggu baik dari PDAM, Perkim dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang. (Infokom)


Bagikan artikel ini