PARTISIPASI DESA SAGA PADA KEGIATAN BINA WILAYAH TAHUN 2019

Kegiatan Bina Wilayah yang diselenggarakan setiap tahun oleh TP.PKK Kabupaten Tangerang untuk tahun 2019 Kecamatan Balaraja berlokasi di Desa Saga 

Bina Wilayah tahun 2019 yang di prakarsai oleh Camat Balaraja Bapak H.Yayat Rohiman,S.IP,M.Si, Ibu Camat Ny.HJ.Mikmah Sofa (Selaku Ketua TP.PKK Kecamatan Balaraja) dan Sekretaris Camat Bapak Galih Prakosa,S.STP dan Ny.Serliviasih Galih Prakosa  Selaku Wakil Ketua TP.PKK Kecamatan Balaraja dengan melibatkan 8 Desa dan 1 Kelurahan yaitu Desa Sukamurni, Desa Talagasari, Desa Saga, Desa Sentul, Desa Sentuljaya, Desa Gembong, Desa Cangkudu,Desa Tobat,Kelurahan Balaraja dan Semua Staf Kecamatan Balaraja.

HJ.Mikmah Sofa Yayat Rohiman Selaku Ketua TP.PKK Kecamatan Balaraja menyampaikan 10 Program Unggulan TP.PKK Kecamatan Balaraja di hadiri oleh Ibu Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Tangerang.

Acara tersebut pula dijadikan sebagai ajang memperkenalkan produk unggulan dari masing-masing Desa, untuk Desa Saga memperkenalkan Produk Unggulan yaitu budidaya Telur Puyuh dan Bandeng tanpa duri. Produk tersebut sebagai hasil karya warga Desa Saga yang diperkenalkan langsung oleh MATIN Selaku Penjabat Kepala Desa Saga Kepada para pengunjung.

Penjabat Kepala Desa Saga berharap agar warganya dapat mengmbangkan usaha tersebut dan terus berkarya agar dapat mengangkat nilai ekonomi masyarakat ke arah yang lebih baik, disamping itu Pj.Kepala Desa Saga berharap adanya ikut campur tangan Pemerintah Daerah untuk membantu atau memfasilitasi berkembangnya usaha masyarakat. 


Bagikan artikel ini