WABUP HADIRI PELANTIKAN ANGGOTA DEWAN TERPILIH PRIODE 2019-2024

Serang - Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Banten Dalam rangka Pengucapan sumpah /Janji Anggota DPRD Provinsi Banten masa jabatan 2019-2024.

Pelantikan 85 anggota DPRD Banten periode 2019-2024 digelar dalam sidang paripurna istimewa DPRD Provinsi Banten. Para anggota DPRD terpilih ini diambil sumpahnya dalam sidang paripurna ini.

"Dalam kesempatan ini, selamat kepada anggota DPRD yang dilantik dan mengucapkan sumpah janji jabatan," ujar Ketua DPRD periode sebelumnya, Asep Rakhmatullah, yang memimpin sidang ini di Gedung DPRD Provinsi Banten, Senin (2/9/2019).

Dalam sambutannya, Wahidin Halim (WH) menyampaikan bahwa kerja DPRD Provinsi dengan pemerintah Provinsi Banten adalah rekan yang bekerja sama menyusun dan melaksanakan perintah yang tertuang melalui peraturan perundang-undangan.

Wahidin Halim juga membeberkan pencapaian-pencapaian selama masa pemerintahaannya yang sudah genap 2 tahun setengah. Ia mengatakan bahwa meskipun masih ada kekurangan namun berkat kerja sama yang harmonis antara Pemerintah Provinsi dan DPRD Provinsi Banten, pencapaian yang baik tetap bisa diraih hingga saat ini.

“Oleh karena itu kami siap menerima kritik dan saran dari jajaran DPRD yang baru. Kemudian untuk pembahasan APBD 2020 ini kemarin sudah kita sampaikan dibahas oleh DPRD yang baru, kita berharap pada tanggal 10 November atau 20 November ini sudah selesai. Kalau belum selesai berarti DPRD yang baru lebih lambat dari DPRD yang lama,”pungkasnya

Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli juga turut mengucapkan, Selamat kepada anggota Dewan yang baru saja diambil sumpah sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten tahun 2019-2024

Mad Romli juga menambahkan, ini menjadi momentum penting karena ini menjadikan tonggak awal dimulainya pengabdian dan kinerja saudara-saudara kita di legislatif untuk melayani masyarakat, saling memperkuat persatuan dan komitmen kita semua dalam mensinergikan kinerja sebagai upaya mewujudkan efektivitas penyelenggaraan pemerintahan

"Saya berharap kepada Anggota DPRD yang terpilih,untuk dapat menjalankan kewajibannya dan bekerja dengan sungguh-sungguh demi tegakkan kehidupan serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi, seseorang atau golongan,”harap Romli (red/infokom)


Bagikan artikel ini