UPACARA KEMERDEKAAN HUT RI YANG KE - 74 TAHUN TINGKAT KECAMATAN JAYANTI

Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 Tingkat Kecamatan Jayanti, bertempat di Stadion Mini Kecamatan jayanti (17/08/2019), bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Camat Jayanti, CR. INTON, S.IP., M.SI, dengan Komandan Upacara dari Babinsa Desa Pabuaran Kecamatan Jayanti.

Peserta upacara yang diikuti oleh para Guru (Tk/Paud, SD, SMP, SMA/SMK), Staf kecamatan, LSM, Satpam, Perwakilan dari Satpam, Karyawan Dari Masing-masing Perusahan Serta masyarakat sekecamatan Jayanti dll. Paskibra yang mengiringi upacara pengibaran bendera adalah perwakilan putra-putri terbaik dari SMA dan SMK se Kecamatan Jayanti, yang telah mempersiapkan diri dengan latihan-latihan dari awal bulan Juli 2019, Serta diiringi lagu Indonesia Raya dari Tim Paduan Suara Anak-anak SMA/SMK Kecamatan Jayanti,

Jalannya Upacara berlangsung hikmad dan tertib, sehingga menambah semangat pasukan Paskibra dalam menjalankan tugasnya untuk mengibarkan sangsaka  merah putih di Stadion Mini Kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang.

Selepas usai menaikan sang saka Merah Putih para peserta upacara disugihi aktrasi Menarik dan menawan yakni aktrasi Drum Band dan Tarian Klasik dari anak-anak Ponpes Daar el-Qolam. (Igo/Jayanti News)

#Sukses Camat Jayanti

#Kecamatan Jayanti Bisa

 


Bagikan artikel ini