MAD ROMLI BUKA RAKER FSPP

Bogor - Wakil Bupati H. Mad Romli membuka rapat kerja III Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP ) Kabupaten Tangerang - Banten Tahun 2019 yang diselenggarakan di Lembah Nyiur Cisarua Puncak Bogor, Sabtu (13/06/19). 

Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli mengatakan, lembaga pendidikan pondok pesantren ialah lembaga pendidikan yang memberikan pendidikan dan pengajaran secara klasikal selain pendidikan formal yang bertujuan untuk memberi tambahan pengetahuan agama islam yang menjadi fokus utama lembaga pendidikan pondok pesantren. Ini sesuai dengan visi misi pemerintah daerah dalam proses pembangunan khususnya di sektor keagamaan yang saat ini bagian dari prioritas pemerintah daerah kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

Lanjut beliau, raker ini merupakan lembaga tertinggi dalam menetapkan keputusan dan kebijakan yang akan dilaksanakan sebagai program kerja selanjutnya dan juga untuk mengevaluasi terhadap kegiatan yang akan di jalankan serta pembahasan program ke depan yang realistis, terpadu, dan sistematis dalam rangka meningkatkan kinerja bersama.

"Saya berharap raker ini dapat membangun masyarakat Kabupaten Tangerang yang religius sebagaimana visi dan misi Kabupaten Tangerang akan tercapai sesuai harapan kita bersama" ucap Romli.

Ketua Presidium Forum Silaturahmi Pondok Pesantren ( FSPP ) KH. Jazuli Ubaidilah menyampaikan, rapat kerja seperti ini kita laksanakan setiap tahun agar dari rapat ini kita bisa mendapat membahas dan memberikan masukan untuk membangun pondok pesantren ke depan jauh lebih baik lagi.

"Mudah - mudahan dengan terselenggaranya kegiatan ini, kami dari FSPP bisa bekerja sama dengan berbagai pihak seperti Kesra agar kita bisa lebih bersinergi dalam membangun pondok pesantren di Kabupaten Tangerang" tutup KH. Jazuli (red/infokom)


Bagikan artikel ini