ZAKI LANTIK 13 PENGCAB OLAHRAGA

TIGARAKSA -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melantik 13 pengurus cabang (pengcab) olahraga di Kab. Tangerang periode 2018-2022. Pelantikan diselenggarakan di Pendopo Bupati Tangerang, Selasa (25/6/19).

H. Komarudin selaku Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang mengatakan, Pengantian pengurus dalam suatu organisasi sangatlah lumrah dan itu sangat dinamis demi keberlangsungan suatu organisasi, maka ciptakanlah koordinasi dan komunikasi yang baik antara pengurus, anggota, masyarakat dan pemerintah daerah. Karena dengan sinergitas dan komunikasi yang baik mampu menggali potensi para atlet. 

"Diharapkan para pengurus dapat menjadi pemicu perkembangan dan kemajuan olahraga di Kabupaten Tangerang dan melahirkan para atlet-atlet berprestasi yang bisa membela terutama Kabupaten Tangerang diajang olahraga yang lebih tinggi, diantaranya Pekan Olahraga Nasional (PON) maupun event olahraga lainnya," Ucapnya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar Mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tangerang saat ini tengah gencar membangun sarana dan prasarana yang nantinya akan dapat menunjang peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Tangerang. Untuk itu dukungan pemerintah daerah ini tentunya harus disikapi oleh KONI Kabupaten Tangerang untuk semakin serius melakukan pembinaan atlet dengan mengoptimalkan potensi atlet lokal seperti yang telah dilakukan selama ini.

"saya harap para pengurus pengcab yang baru dilantik ini bisa melakukan program pembinaan kepada para atlet asal Kab. Tangerang dengan baik dan konsolidasi organisasi itu yang diprioritaskan, dan untuk venue setiap pengcab sedang kita petakan kebutuhan dan lokasinya," ucap Zaki. 

Lanjutnya, segala bentuk upaya serta visi dan misi Organisasi ini dapat tercapai sesuai dengan hasil yang kita inginkan bersama, dan para atlet-atlet kita mampu meraih hasil yang terbaik dalam setiap event. Adapun 13 Cabang Olahraga yang pengurusnya dilantik adalah FASI, IWBA, PASI, PBVSI, PELTI, PERCASI, PERPANI, PERWOSI, PGI, PGSI, PODSI, PRSI, dan WUSHU.(herly/infokom)

 

 


Bagikan artikel ini