RSUD TANGERANG TARGETKAN AKREDITASI PARIPURNA

TIGARAKSA -- RSUD Tangerang menargetkan meraih hasil paripurna (sempurna) dalam Survey Akreditasi SNARS Edisi I. Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Tangerang Zaki Iskandar di ruang Aula RSUD Tangerang. Senin, (24/6/19).

Naniek Isnaeni selaku Direktur RSUD Tangerang mengatan dari proses survei verifikasi akreditasi secara keseluruhan telah menindaklanjuti hasil rekomendasi KARS (Komite Akreditasi Rumah Sakit) untuk menunjukan upaya peningkatan mutu khususnya keselamatan pasien. Survei verifikasi akreditasi ini terwujud atas kerjasama seluruh jajaran manajemen dan karyawan RSU Kabupaten Tangerang. dan merupakan bukti bahwa RSUD Kabupaten Tangerang terus meningkatkan mutu pelayanan pada masyarakat.

"kami berharapa bisa mendapatkan hasil yang maksimal (paripurna) untuk RSUD Tangerang, kami sudah menyiapkan semuanya yang kami bisa dan dengan dukungan seluruh elemen untuk bisa memberikan yang terbaik dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik," ucapnya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, saya menyambut baik kedatangan Tim Surveyor dan kita patut mensyukuri bahwa dengan dilakukannya servei akreditasi rumah sakit ini kita berharap ada upaya perbaikan yang akan dilakukan rumah sakit dalam rangka perbaikan mutu, peningkatan kinerja sehingga akan dapat terwujudnya pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat.

“Semoga RSUD Kabupaten Tangerang bisa meraih hasil maksimal dalam penilaian Akreditasi, tetapi yang terpenting adalah dapat lebih meningkatkan pelayan serta mutu yang berkualitas kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan," tutup Zaki. 

Ketua Tim Survey Akreditasi dr. TB. Firmansyah B. Rifaii. Sp.A, MARS mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaannya terhadap seluruh jajaran RSUD Tangerang yang telah menyambutnya dengan sangat baik, bahkan ia merasa bangga bisa disambut langsung oleh Bupati Tangerang. 

"kami bangga bisa hadir di RSUD Kab. Tangerang semoga Rumah Sakit ini bisa meraih hasil yang maksimal dalam penilaian Akreditasi ini," ucapnya. (herly/infokom)


Bagikan artikel ini