RSU TANGERANG MILAD KE 55 GELAR TASYAKURAN

TANGERANG - Dalam rangka peringatan hari ulang tahunnya yang ke-55 tahun, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang menggelar tasyakuran dan juga halal bihalal keluarga besar RSU Tangerang di Aula Kantor gedung RSU Tangerang. Selasa, (11/6/19)

Naniek Isnaeni selaku Direktur RSUD Tangerang, Perlu diketahui, RSUD Kabupaten Tangerang telah melakukan pembenahan dan memaksimalkan pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Tangerang. Dan dalam perjalanannya RSUD Tangerang telah meraih segudang prestasi, baik itu dalam hal medis maupun dalam pelayanannya.

"Kami terus melayani masyarakat dan menambah sarana prasarana untuk menunjang pasien yang berkunjung ke RSUD Tangerang, dengan pelayanan yang sangat maksimal, dan saya pribadi dalam hal ini mengucapkan mohon maaf lahir dan batin," ucap Dirut RSUD Tangerang

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengucapkan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum Tangerang yang ke-55. Dan Terimakaih juga atas para pegawai, pengawas, dokter, dan perawat atas kinerja selama ini yang ditunjukan dan terus mengalami peningkatan dari tahun ketahun. Tingkatkan terus kualitas dan kuantitas untuk terus melayani dan memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Saya ingatkan tantangan kedepan masih sangat kompleks mari sama-sama kita lakukan pembenahan dan perbaikan, saya juga berharap untuk tetap solid dan lakukan yang terbaik dan rerus layani masyarakat dari daerah manapun jangan sampai ada sekat-sekat dari mana mereka dalam hal pelayanan kesehatan," tutur Zaki.

Dalam kesempatan halal bihalal tersebut Bupati Zaki Iskandar meminta dibukakan pintu maaf dari lubuk hati yang terdalam karena ini masih dalam situasi dan suasana Idul Fitri jadi harus saling maaf memaafkan satu sama lainnya.Dan dalam acara tersebut turut hadir penceramah kondang yakni Ustadz Subki Al-Bughury untuk memberikan nasihat dan juga siraman rohani.(Herly-Infokom).


Bagikan artikel ini