Kunjungan Para Konsultan Manajemen Wilayah Provinsi terkait Program Bantuan Dana Pembangunan

Selasa (30/04/2019) Kelurahan Sindangsari mengadakan Rapat Koordinasi antara Konsultan Manajemen Wilayah (KMW)  Provinsi dengan Pihak RT maupun warga Kelurahan Sindangsari yang akan mendapatkan bantuan dana pembangunan di wilayahnya.

Acara tersebut diadakan di Aula Kantor Kelurahan sindangsari dan juga dihadiri langsung oleh Bapak H.NURHANUDIN,M.Si selaku lurah Kelurahan Sindangsari beserta jajarannya, Ketua BKM Kelurahan Sindangsari beserta jajarannya, dan juga beberapa RT dan RW di wilayah Kelurahan Sindangsari.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Bapak Lurah H.NURHANUDIN,M.Si, yang dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang kepada para Konsultan Pusat maupun Wilayah yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam Rapat koordinasi ini dalam upaya untuk melakukan pembangunan di wilayah Kelurahan Sindangsari ini. Mengingat masih ada beberapa titik wilayah Kelurahan Sindangsari ini yang belum terjamah pembangunannya, melihat dari jalanan paving blok, SAB (Saluran Air Bersih), MCK dan Drainase. Semoga dengan adanya Program ini wilayah yang membutuhkan bantuan pembangunan tersebut bisa cepat terpenuhi kebutuhannya.

 Bapak HENDRA ASMEN selaku Konsultan Manajemen Wilayah (KMW) menyampaikan sambutannya terkait hal bantuan dana pembangunan tersebut, Beliau tidak lupa mengucapkan terima kasih telah disediakan tempat yang sangat indah dan nyaman ini yaitu Aula Kantor kelurahan Sindangsari. Beliau berpesan semoga dana bantuan yang dicairkan dapat terealisasikan dengan baik sehingga apa yang menjadi kebutuhan bisa terpenuhi dengan baik. Pada dasarnya apapun yang akan dilaksanakan tidak akan berjalan dengan sesuai yang diharapkan tanpa adanya dukungan partisipasi dari kepala daerah beserta masyarakatnya. Beliaupun sangat mengapresiasi Bapak H.NURHANUDIN,M.Si selaku lurah Kelurahan Sindangsari, yang pada masa kepemimpinannya telah melakukan pembangunan yang begitu bermanfaat untuk wilayahnya, semoga dengan adanya Program bantuan pembangunan ini wilayah Kelurahan Sindangsari semakin terlihat asri dan sejahtera.

Acarapun berjalan dengan lancar tanpa ada hal – hal yang tidak diinginkan.


Bagikan artikel ini