PABRIK PLASTIK DI PANONGAN TERBAKAR

Telah terjadi kebakaran yang melanda PT, PANCA AGUNG , Pabrik Plastik di Kampung tarisi desa Ciakar Kecamatan Panongan Kabupatten Tangerang , sore tadi sekitar pukul 15.30 wib. (Kamis 25 April 2019 )

Petugas Pemadam Kebakaran dari BPBD Kab Tangerang yang menerima laporan Tersebut langsung menuju Tempat Kejadian. Sekitar 7 Unit Truk Pemadam Kebakaran diterjunkan , dari beberapa pos yang terdekat, Pos Curug (Mako) Pos Tigaraksa, Pos Kelapa Dua .

Petugas berjibaku untuk melawan si jago merah agar tidak merembet ke Pemukiman Warga , mengingat Lokasi Kebakaran tidak jauh dari Pemukiman warga dan Sekolah Dasar.

Diduga ada 2 wanita yang terjebak dalam gedung yang terbakar, korban belum bisa di evakuasi mengingat gedung yang terbakar dinding dan lantai bagian dalam sudah roboh , sehingga sulit dan membahayakan buat petugas evakuasi . dugaan asal api hingga saat ini masih dalam penyelidikan petugas yang berwenang,

Hinga saat berita ini di tulis Pasukan Damkar BPBD Kab Tangerang masih berjibaku memadamkan api. Di hubungi di TKP petugas mengatakan masih dalam penyemprotan meskipun api sudah dapat di kendalikan , namun situasi dan kondisi bangunan yang terbakar masih sangat berbahaya untuk di masuki.


Bagikan artikel ini