Gebyar Festival Pemuda Pemudi Kelurahan Sindangsari Dibanjiri Darah

Hari ini minggu (07/04/2019) Paguyuban Pemuda Pemudi Taman Walet (P3TW) Kelurahan Sindangsari mengadakan Gebyar Festival di halaman kantor Kelurahan Sindangsari yang di dalamnya terdapat aksi donor darah yang bertemakan “Setetes Darah Untuk Sejuta Kehidupan” dan dimeriahkan juga oleh  Pentas Musik Akustik.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Bapak H.NURHANUDIN,M.Si selaku Lurah Kelurahan Sindangsari Kecamatan Pasarkemis dan juga acara tersebut dihadiri oleh segenap tokoh-tokoh masyarakat Yang ada di Kelurahan Sindangsari.

Dalam sambutannya Pak Lurah sangatlah mengapresiasi adanya acara ini, Bahwasanya beliau menilai adanya suatu kemandirian pada para pemuda pemudi Kelurahan Sindangsari ini, dengan biaya seadanya yang dihasilkan dari sumbangan para pemuda pemudi dan juga warga sekitar kelurahan Sindangsari ini,  yang akhirnya bisa mengadakan acara yang bermanfaat dan cukup meriah ini. Beliau juga berharap dengan adanya paguyuban Pemuda pemudi ini bisa semakin mempererat tali silaturahmi antar pemuda pemudi dan juga segenap warga Kelurahan Sindangsari.

Menjelang siang hari terlihat begitu antusias para pendonor yang terus berdatangan untuk mendonorkan darahnya baik dari kalangan tua maupun muda, melihat dari hal ini bahwa masih banyak warga kelurahan sindangsari yang masih peduli dan rela mendonorkan darahnya yang nantinya akan disalurkan untuk orang-orang yang membutuhkan,  Begitu syahdunya alunan musik yang dibawakan oleh para pemuda pemudi dari Kelurahan Sindangsari  yang terus terdengar mengiringi jalannya acara tersebut yang membuat para pendonor tidak merasa jenuh saat menunggu gilirannya, selain itu juga di acara tersebut tersedia berbagai macam bazaar yang diantaranya ada bazaar ukiran seni lukis dari para pemuda pemudi sindangsari dan ada juga pameran motor-motor antik.

Acara ini terselenggara tidak luput dari sosok kepemimpinan Bapak H.NURHANUDIN,M.Si selaku Lurah Kelurahan Sindangsari,  yang selalu aktif dan terus mendorong para pemuda pemudi untuk selalu aktif pula dan berkontribusi dalam menjaga dan memelihara kerukunan antar warga Kelurahan Sindangsari demi menciptakan suatu perubahan di lingkungan Kelurahan Sindangsari ini.

Pada dasarnya pemuda pemudi Kelurahan Sindangsari sangatlah senang dengan kepemimpinan Bapak lurah H.NURHANUDIN,M.Si, karna hanya di masa kepemimpinan beliaulah organisasi pemuda pemudi di kelurahan Sindangsari ini selalu mendapatkan perhatian dalam segala hal, dan dipaksa aktif dalam mewujudkan kreatifitasnya, sehingga menghasilkan suatu semangat baru untuk para pemuda pemudi di Kelurahan Sindangsari ini, Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah.

Alhamdulillah acarapun berjalan dengan lancar tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan, Semoga kedepannya  para pemuda pemudi Kelurahan Sindangsari bisa terus menyalurkan kreatifitasnya.

“ Kehidupan yang terbaru hari ini berawal dari setitik cahaya saat pagi, Kemudian merayap dan menyebar hingga memenuhi seisi bumi, Jika kamu ingin melakukan hal-hal besar, lakukan dulu hal kecil tentang hidup sebanyak yang bisa kamu lakukan ”


Bagikan artikel ini