Persiapan Lomba Pemilihan Petugas Operasi dan Pemeliharaan Jaringan Irigasi Teladan Tingkat Provinsi Banten Tahun 2019.

Dinas Bina Marga dan SDA Kabupaten Tangerang bersiap mengikuti Lomba Pemilihan Petugas Operasi dan Pemeliharaan Jaringan Irigasi Teladan Tingkat Provinsi Banten Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 sampai dengan 9 April 2019 bertempat di Gedung Korpri Grha Abdi Negara Jalan Ahmad Yani No. 74 Sumur Pecung Kota Serang Provinsi Banten.

Dalam lomba tersebut Dinas Bina Marga dan SDA mengirim peserta lomba yang dibagi dalam 2 (dua) kategori yaitu :

  1. Tingkat Pengamat yang diwakili oleh :

1. Juhri, S. IP, M. Si dari UPT Pembangunan dan Pemeliharaan Sumber Daya Air Wilayah III.

2. R. Sonny SKW, ST, M. Si dari UPT Pembangunan dan Pemeliharaan Sumber Daya Air Wilayah VIII

  1. Tingkat Mantri yang diwakili oleh :
  1. Rudi Haerudin, S. IP
  2.  Adburahman
  3. Asep Mulyadi

Lomba tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPU-PR) Provinsi Banten diikuti oleh Dinas Pekerjaan Umum dari 8 Kabupaten/Kota dari Provinsi Banten.

Semoga dengan adanya terselenggaranya Lomba Pemilihan Petugas Operasi dan Pemeliharaan Jaringan Irigasi Tingkat provinsi Banten dapat meningkatkan kompetensi dan kapabilitas petugas Operasi dan Pemeliharaan  Jaringan Irigasi dalam pengelolaan Daerah Irigasi secara efektif dan efisien. Sedangkan untuk Lomba Pemilihan GP3A dan P3A ini diharapkan dapat meningkatkan peran serta aktif dan memberikan motivasi kepada masyarakat khususnya para petani dalam mengembangkan dan mengelola sistem irigasi partisipatif khususnya dalam kegiatan Operasi dan Pemeliharaan irigasi. *Bidang SDA_BMSDA

    

 


Bagikan artikel ini