SEKDA KABUPATEN TANGERANG MERESMIKAN BALAI MILENIUM WARGA RT.06/17

Kelurahan Binong Kecamatan Curug ... Sunggguh menakjubkan adanya Balai warga yang bernuansa Millenium yang berada di lingkungan RT.06 / 17 Perumahan Sari Bumi Indah,  yang baru-baru ini hari Sabtu tanggal 23 Maret 2019 diresmikan oleh Bp. Drs. H. M. MAESYAL RASYID, M.si (Sekda Kab. Tangerang)

Dalam peresmian tersebut hadir : Ibu Lurah Binong, Bp. Kanit Binmas polsek Curug, Ketua RW.17, Para Ketua RT yg berada dilingkungan RW.17, para tokoh masyarakat, ibu-ibu PKK, Binamas dan Babinsa

Dalam laporannya ketua Panitia Bp. H. Mohammad Lutfi mengatakan dan mengucapkan, “ rasa terima kasih kepada Bpk. Sekda yang mau hadir untuk meresmikan balai ini dan juga rasa terima kasih kepada Ibu Lurah yang selalu mendukung dan memonifasi kami untuk terus membangun balai   “diawali dari kepedulian warga khususnya RT.06 yang melihat adanya lahan fasum seluas 500 M2 yang terabaikan penuh dengan semak belukar,  maka timbul niat kami bagaimana lahan seluas ini bisa bermanfaat bagi warga, dengan tekad yang bulad akhirnya kami memberanikan diri untuk membagun balai warga yang bernuansa millenium, dan Alhamdulillah apa yang kami harapkan pada hari ini telah terbagun balai millenium warga dengan anggaran biaya sebesar Rp. 545.000.000, yang didapat dari para donatur dan warga.

Pa Sekda mengatakan, “ Sangat kagum dan bangga apa yang telah dibuktikan oleh warga Sari Bumi Indah, dan juga kepada Ibu Lurah yang sangat gesit dan cekatan dalam memberikan pelayanan serta monifasi kepada warganya, sehingga balai yang sangat bagus dan tertata dan bernuansa  millenium ini dapat terbangun yang pastinya adanya rintangan dan halangan, saya pribadi sangat bangga dan kagum, dan beliau berpesan kepada Ibu Lurah “ untuk balai ini dimohon secepatnya surat-suratnya diurus, agar tidak ada lagi yang dapat mengugat balai ini yang berada dilahan fasum seluas 500 M2, dan semoga adanya balai warga dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan dapat bermanfaat keberadaanya bagi warga , tuturnya,” dan beliau  meresmikan balai tersebut.

Ibu Lurah mengatakan,” terima kasih kepada Bp. Sekda atas kehadirannya yang mana kehadiran beliau dapat memberikan semangat bagi warga , dan beliau akan secepatnya mengurusi surat-surat yang berhubugan dengan balai warga, sesuai intruksi dari Bp. Sekda, dan kami juga akan terus berkoordinasi kepada para pengurus agar apa yang diperlukan dapat secepatnya diatasi.

Sebelum pulang Bp. Sekda dan rombongan berkeliling  melihat balai yang terbagi beberapa ruangan .... (Bbj.Gde)


Bagikan artikel ini