Turnamen Bola Voli Sebagai Ajang Silaturahmi Warga Kelurahan Sindangsari

Minggu (17-03-2019) Kelurahan Sindangsari mengadakan Turnamen Bola Voli Putra dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan ucapan Selamat atas terpilihnya Bapak ANDI SANTOSO sebagai ketua RW 010 yang baru di kelurahan Sindangsari, Turnamen ini diikuti langsung oleh 14 tim terbaik dari Kabupaten Tangerang dan juga Turnamen inipun di gelar langsung di halaman Kantor Kelurahan Sindangsari kecamatan Pasarkemis.

Turnamen ini dibuka langsung oleh Bapak H.NURHANUDIN,M.Si selaku Lurah kelurahan Sindangsari dan juga dihadiri oleh para Pemain senior Bola Voli dari Kelurahan Sindangsari maupun para tokoh masyarakat lainnya.

Sorak sorai pendukung seluruh tim sudah terdengar sebelum turnamen tersebut dimulai, begitu ramai suasana halaman kantor Kelurahan Sindangsari ini sejak Pagi hari dipadati oleh seluruh pendukung maupun seluruh warga yang ikut serta menyaksikan jalannya turnamen tersebut.

Bapak Lurah H.NURHANUDIN,M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Kegiatan ini sangatlah baik dalam upaya membina prestasi generasi muda dengan kegiatan yang sehat dan juga membuat mereka semakin mencintai olahraga bola voli sehingga wilayah Kelurahan Sindangsari mempunyai Bibit bibit pemain unggul yang siap dikirim kemanapun dalam mengikuti sebuah kompetisi tingkat nasional maupun internasional.

Turnamen tersebut berlangsung sangat seru meskipun sempat di guyur hujan, tapi hal itu tidak membuat semangat para pemain luntur malah pertandingan tersebut terlihat semakin seru dalam kondisi lapangan yang lumayan licin.

Turnamen ini masih terus berlangsung sampai malam hari, tetapi malah semakin malam semakin ramai yang menyaksikan jalannya turnamen tersebut. Luar biasa begitu antusiasnya warga kelurahan Sindangsari ini menyaksikan turnamen tersebut.

Selang bergulirnya waktu melewati pertandingan demi pertandingan, Pada akhirnya turnamen tersebut dijuarai oleh para tim bola voli putra kelurahan Sindangsari Kecamatan Pasarkemis selaku tuan rumah.

SELAMAT DAN SUKSES.


Bagikan artikel ini