Kelurahan Sindangsari mengikuti lomba UP2K Tingkat Provinsi Banten

Setelah menjuarai lomba tingkat kabupaten, kali ini tim PKK kelurahan sindangsari mengikuti lomba UP2K tingkat Provinsi, tepatnya pada hari Senin (21-01-2019). Lokasi penilaian berada di Aula Kelurahan Sindangsari.

 

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Tim penilai dari Tingkat Provinsi Banten, Camat kecamatan pasarkemis dan juga Lurah sindangsari beserta jajarannya.

Acara tersebut juga dihibur oleh Tarian Daerah dari pemudi wilayah kelurahan sindangsari dan juga oleh Paduan suara dari kecamatan pasarkemis.

Adapun binaan UP2K sendiri mempunyai 3 kelompok diantaranya :

Kelompok UP2K Sedap malam 1

Kelompok sedap malam ini mempunyai produk unggulan seperti Handicraft Bros, Dompet, Kalung, Tas syal.

Lokasi kelompok sedap malam ini berada di wilayah Perumahan Taman Walet RT 003/009 Kelurahan Sindangsari kecamatan pasarkemis.

Produk tersebut sudah dipasarkan di seluruh Indonesia bahkan sudah sampai ke daerah luar negeri seperti Arab Saudi.

 

Kelompok UP2K Sedap malam 2

Kelompok sedap malam 2 ini juga mempunyai produk unggulan yang berbentuk makanan dan kue seperti Abon papaya, Brownis mede, dan Bandeng presto.

Lokasi sedap malam 2 ini bisa dijumpai langsung di wilayah Perumahan Taman Walet RT 003/011 Kelurahan Sindangsari Kecamatan Pasarkemis.

 

Kelompok UP2K Sedap malam 3

Kelompok Sedap malam 3 inipun mempunyai berbagai produk unggulan seperti Sendal batik, Sepatu batik dan Baju batik.

Bisa dibilang Kelurahan Sindangsari ini banyak mendapatkan prestasi semenjak kepemimpinan Bapak H.Nurhanudin, M.Si selaku Lurah Kelurahan Sindangsari. Kepemimpinan beliau terkenal sangatlah aktif dalam segala bidang sehingga tidak heran banyak prestasi yang didapatkan dari kepemimpinan beliau.

 

Semoga beliau selalu diberikan kesehatan oleh allah SWT dan bisa selalu membawa prestasi dan nama kelurahan Sindangsari dikenal di berbagai event maupun di berbagai wilayah – wilayah lainnya. Amin'


Bagikan artikel ini