Giat Camat Kelapa Dua " Coffe Morning " dalam rangka memelihara Kamtibmas Tahun 2019 di Wilayah Hukum Polsek Kelapa Dua

Kelapadua_19/01/2019. Giat Camat Kelapa Dua " Coffe Morning" dalam rangka memelihara Kamtibmas Tahun 2019 di Wilayah Hukum Polsek Kelapa Dua. Giat tersebut dilaksanakan di Mapolsek Kelapa Dua yang dihadiri oleh Kapolres Tangerang Selatan, Kapolsek Kelapa Dua, Camat Kelapa Dua, Danramil 02 Curug-Kelapa Dua, Ketua KUA Kecamatan Kelapa Dua, Lurah Se-Kecamatan Kelapa Dua, MUI Kecamatan Kelapa Dua, Tokoh Lintas Agama Kecamatan Kelapa Dua, Kabag Op Summarecon, Kabag Op Paramount, Tokoh Masyarakat Kecamatan Kelapa Dua, Tokoh Pemuda Kecamatan Kelapa Dua.

Dalam Sambutannya Kapolres Tangerang Selatan menyampaikan bahwa :

* Jadikan Forum Seperti ini sebagai sarana bertukar Informasi, sehingga Kepolisian, Muspika mendapat Informasi berkaitan dengan Permasalahan-permasalahan di Wilayah Kecamatan Kelapa Dua

* Berkaitan dengan Pemilu mari kita Sosialisasikan kepada masyarakat untuk menyampaikan hak pilih sesuai dengan pilihan masing-masing, jangan sampai karena perbedaan pilihan menjadi perpecahan

* Kaitan dengan Kamtibmas Muspika tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat

* Antisipasi Isu-isu yang berkembang di masyarakat, jangan mudah terhasut dengan berita HOAX dan sampaikan Kritik-kritik kepada Pemerintah dengan cara yang baik.

Adapun Sambutan Camat Kelapa Dua mengatakan bahwa. " Setiap Permasalahan di Wilayah Kecamatan Kelapa Dua Alhamdulillah dapat diselesaikan dengan bermusyawarah bersama-sama dengan Tokoh Masyarakat, Kedepannya Permasalahan yang perlu kita perhatikan adalah antisipasi berkaitan dengan kepadatan lalu lintas di Wilayah Kecamatan Kelapa Dua, selain itu perlu diantisipasi juga cuaca saat ini, yaitu titik-titik rawan banjir di Wilayah Kecamatan Kelapa Dua." Ucap Camat Kelapa Dua.

 

 


Bagikan artikel ini