Camat Kelapa Dua Ajak Wisata Religi

Kelapadua_(11/01/2019). Untuk menghilangkan kejenuhan dari rutinitas yang dijalani sehari-hari dalam melayani masyarakat, Camat Kelapa Dua Bapak H. DADAN GANDANA, S.STP, M.Si mengajak para Pejabat dan Staf jajarannya Berwisata Religi. Wisata Religi kali ini dengan tujuan tempat Ziarah Makam Walisongo dan Ulama di Jawa Tengah kegiatan ini bertujuan untuk menambah tingkat Spiritual jajarannya. Sehingga Efektifitas Kinerja Pegawai dapat tercapai dalam melayani masyarakat.

" Sengaja saya mengajak para Lurah, Kasi dan Staf Se-Kecamatan Kelapa Dua Wisata Religi ke tempat Walisongo ini, diharapkan akan menjadi bekal menambah keimanan mereka dalam melayani masyarakat." Ucap Camat Kelapa Dua dengan Senyum.

Sementara Lurah Bojong Nangka, Angga Yulyantono, S.IP menambahkan, Wisata Ziarah ini baru pertama kali dilakukan ke Luar Daerah. '' Kegiatan ini sangat kami dukung, karena selain bisa mengetahui tempat-tempat Wali Allah menyiarkan Agama Islam, juga sebagai sarana untuk menambah bekal ilmu Agama para pegawai, serta untuk menambah wawasan dalam hal ke Islaman Pegawai. '' Ucapnya. 

 


Bagikan artikel ini