Pengamanan Pelaksanaan Perbup Kabupaten Tangerang No. 47 Tahun 2018 di Wilayah Kecamatan Kelapa Dua

Kelapadua_25/12/2018. Pengamanan Pelaksanaan Perbup Kabupaten Tangerang No. 47 Tahun 2018 tentang Pembatasan Jam Operasional Angkutan Tambang (Pasir, Batu, Tanah) sudah mulai berjalan serentak sejak tanggal 14 Desember 2018 diwilayah Kabupaten Tangerang termasuk di Wilayah Kecamatan Kelapa Dua. Pengamanan tersebut diwilayah Kecamatan Kelapa Dua di Pimpin langsung oleh Camat Kelapa Dua Bapak H. DADAN GANDANA, S.STP, M.Si dengan memerintahkan kepada Bapak SUDRAJAT, SH selaku Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Kecamatan Kelapa Dua, agar membuat jadwal Piket Pengamanan Pelaksanaan Perbup Kabupaten Tangerang No.47 Tahun 2018 di Wilayah Kecamatan Kelapa Dua kepada Seluruh Pegawai Kecamatan/Kelurahan dengan membagi 8 (Delapan) Tim dan setiap Tim dipimpin oleh Korlap (Kordinator Lapangan) dengan mengordinir anggotanya untuk melaksanakan piket pengamanan dilokasi yang sudah ditentukan.

Adapun hal yang mesti dilakukan antara lain :

1. Untuk Kendaraan Truk pengangkut tambang (Pasir, Batu, Tanah) dilarang melintas Jalan Raya Legok Karawaci Mulai Pukul 05:00 WIB s/d Pukul 22:00 WIB.

2. Mengarahkan Kendaraan Truk pengangkut barang tambang yang kedapatan berada di jalan Raya Legok Karawaci pada jam tersebut, diatas kelokasi yang sudah disediakan.

3. Untuk Kendaraan pengangkut barang lainnya (Bok, Kontainer) dilarang melintas Jalan Raya Legok Karawaci pagi hari mulai Pukul 06:00 WIB s/d Pukul 09:00 WIB dan sore hari mulai Pukul 16:00 WIB s/d Pukul 20:00 WIB.

 


Bagikan artikel ini