Bupati Zaki Donorkan darahnya di HUT Kabupaten Tangeran ke-75

Tigaraksa- Tetesan darah kita lebih bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, setetes darah dapat menyelamatkan jiwa manusia, hal ini diungkapkan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskamdar dalam acara Donor darah dalam
Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Tangerang Ke- 75 tahun 2018 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Puspemkab Tangerang. Rabu, 26/12.

Dalam Sambutan menegaskan generasi milenial tak perlu menjadi superman, Batmen, atau pun tokoh super hero yang lainnya cukup mendonorkan darahnya dalam acara hut Kabupaten Tangerang dan darah kita bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan.

" jadikan generasi yang bermanfaat, tinggal mendonorkan darahnya selfi dan mengajak rekan-rekannya berdonor darahnya," ungkap Zaki didepan anak-anak Palang Merah Remaja dan para undangan.

Setalah memberikan sambutan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mendonorkan darahnya langsung diikuti perserta yang lainnya.

Ketua Palang merah Indonesia Kabupaten Tangerang Soma Atmaja menjelaskan kegiatan Donor Darah kali ini selain menyambut Hut Kabupaten Tangerang kita pun terus menambah kepekaan sosial kepada masyarakat agar mendonorkan darahnya. Kegiatan donor darah dilaksanakan tiga hari mulai hari ini hingga tanggal 28 desember di puapemkab tangerang.

" donor ini bagian dari kepekaan sosial kita, jika ada masyarakat yang membutuhkan Darah PMI siap," ungkap Soma.

Kebutuhan Darah dikabupaten tangerang 58.938 darang, pemenuhan darah kita baru sampai 35.319 darah, kekurangan stok darah sebanyak 23.619. Dalam kesempatan ini hadir ketua Unit Donor Darah Kabupaten Tangerang, PMR, unsur TNI dan POLRI dan masyarakat yang ikut serta donor darah. (Skj/Info)


Bagikan artikel ini