FUN BIKE RAMAIKAN PUSPEM KAB TANGERANG

Tigaraksa -- Masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang ke-75 yang dipusatkan di Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, panitia pelaksana menggelar Fun Bike dan Senam Beraama yang di ikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Tangerang. Minggu (23/12/18).

Ketua Panitia Hut Kabupaten Tangerang Dr. Hj. Rr. Reniati mengungkapkan penyelenggaraan Fun Bike ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Tangerang yang ke 75. Panitia telah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik untuk peserta yang beruntung. Kami selaku panitia merasa senang bisa memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang ini kami juga telah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik yang akan kita undi, dan ada pula dorprize dua buah sepedah motor serta sepedah yang dinaiki langsung oleh Bupati Zaki dalam Fun Bike ini. 

"Saya berharap kegiatan fun bike ini bisa kembali di gelar pada acara yang sama tahun berikutnya," tutup Reni.

Bupati Tangerang disela-sela acara Fun Bike tersebut mengatakan, Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah menggelar acara fun bike ini dengan meriah. Dan mudah mudahan bapak ibu ini banyak yang mendapatkan dorprize yang telah disiapkan oleh panitia tapi dorprize ini hanya untuk yang mengikuti fun bike dari awal hingga akhir. Kegiatan Fun Bike ini merupakan bagain dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang ke-75 

"saya sangat senang dan bersyukur sekali di HUT Kabupaten Tangerang ke 75 ini banyak sekali menampilkan dan menyajikan rangkaian kegiatan yang menarik yang bisa langsung di ikuti dan di rasakan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang" Ujar Zaki 

ada akhir acara Panitia HUT Kab. Tangerang membagikan hadiah Doorprize kepada peserta Fun Bike, dan hadiah utama 2 buah Sepeda motor diberikan langsung oleh Bupati Tangerang kepada salah satu pemenang doorprize asal Cisauk yang bernama Robi, ia sangat senang dan terharu bisa mendapatkan hadiah utama sepeda motor, Ia tidak menyangka biaa mendapatkan rezeki di Fun Bike ini.

"alhamdulillah saya tidak sia-sia ikut gowes dari Cisauk ke Tigaraksa dan tidak disangka bisa mendapatkan sepeda motor, terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang atas hadiah yang saya terima ini, semoga Kab. Tangerang semakin gemilang lagi kedepannya di bawah pimpinan Pa Zaki dan Pa Ombi," ucap Robi dengan nada haru. (Suk/Her/red).


Bagikan artikel ini