ZAKI SOSIALISASIKAN "SIPENDEKAR"

CURUG - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar membuka kegiatan sosialisasi dan pengembangan aplikasi sasaran kerja pegawai di lingkup Pemda, acara tersebut siselenggarakan di Hotel Yasmin Curug. Rabu, (28/11/18).

Surya Wijaya selaku kepala BKPSDM Kab. Tangerang mengatakan, Melalui Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil serta Melalui Undang-undang Nomor 05 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, telah mendorong pengembangan dan penerapan sistem Pengelolaan Kinerja Pegawai dalam memanajemen sumber daya aparatur yang jelas dan teratur serta efektif yang nantinya penerapan sistem tersebut bertujuan agar proses penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan dengan baik, sehingga pada akhirnya proses penyelenggaraan Pemerintahan dapat berdayaguna, berhasil guna dan bertanggungjawab serta dapat mencapai visi dan misi Pemerintah Daerah. 

"saya berharap, dengan terselenggaranya Sosialisasi Dan Pengembangan Aplikasi Sasaran Kerja Pegawai Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang ini, dapat memberikan hasil atau output yang siginifikan, khususnya dalam mewujudkan pemerintahan daerah yang profesional, transparan dan akuntabel." tutur Surya.

Bupati Zaki Mengatakan SISTEM INFORMASI PENILAIAN DEDIKASI DAN KINERJA APARATUR KABUPATEN TANGERANG ini disingkat "SIPENDEKAR", ini merupakan sistem yang nantinya akan menilai kinerja seluruh pegawai dilikungan Kab. Tangerang, Sehingga dengan demikian proses penyelenggaraan Pemerintahan dapat berjalan dengan sebaik mungkin.

"pada kesempatan yang baik ini dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan kinerja Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Tangerang dapat terukur yang pada akhirnya nanti akan berdampak pada perbaikan penghitungan tunjangan perbaikan penghasilan bagi para pegawai," ucapnya.

Zaki pun berpesan kepada hadirin sekalian agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik. setelah dilaksanakannya kegiatan ini, kita semua sebagai aparatur pemerintah dapat mengimplementasikan ilmu yang telah di peroleh ditempat masing-masing saudara bertugas dengan baik, dengan harapan hasil atau output dari terselenggaranya kegiatan ini dapat memberikan hasil yang signifikan sehingga upaya pemerintah daerah untuk mewujudkan Tatatan Kelola Pemerintahan Yang Baik (Good Governance) dapat tercapai sesuai dengan harapan kita semua. (herly/infokom)


Bagikan artikel ini