BUPATI ZAKI TERIMA PENGHARGAAN DARI KEMENKUMHAM

BUPATI ZAKI TERIMA PENGHARGAAN DARI KEMENKUMHAM

Jakarta-Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menghadiri malam apresiasi dan silaturahmi Hari Dharma Karyadhika yang digelar oleh Kementian Hukum Dan Hak Asasi Manusia RI dibalai Sarbini Jakarta-Selasa, 30/10.

Dalam acara HDKD dibuka langsung  Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly yang sekaligus memberikan Piagam penghargaan ( Awarding Night Karyadhika 2018 ) kepada 21 Pemimpin yang telah berjasa yang telah membantu untuk kemajuan Kementerian Hukum dan HAM dari 21 satu penerima penghargaan Kabupaten Tangerang di percaya sebagai salah satu yang telah berjasa dan berjuang dalam mendukung kinerja permasyarakatan melalui prmbangunam komplek permasyarakatan ciangir kecamatan legok Kabupaten Tangerang.


Menteri  Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly mengatakan, ke 21 penghargaan tadi sangatlah penting karna itu semua memiliki peran serta dalam membantu membangun untuk kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia saya sangat berterimakasih serta mengapresiasi kepada ke 21 penerima penghargaan ini "semoga ini menjadi awal dalam pembangunan untuk menjadikan indonesia lebih maju" ucap yasonakecamatan legok Kabupaten Tangerang.

Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly mengatakan, ke 21 penghargaan tadi sangatlah penting karna itu semua memiliki peran serta dalam membantu membangun untuk kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia saya sangat berterimakasih serta mengapresiasi kepada ke 21 penerima penghargaan ini yang terus perdedikasi kepada negeri.

"semoga ini menjadi awal dalam pembangunan untuk menjadikan indonesia lebih maju" ucap yasona. (Red/Skj/Info)


Bagikan artikel ini