Kunjungan Lurah Binong ke Keluarga Korban Pesawat Lion Air JT-610

Kelurahan Binong Kecamatan Curug ... Kunjungan Ibu Lurah Binong kepada salah satu keluarga korban pesawat Lion Air JT 610 pada hari Selasa tanggal 30 Oktober 2018 di Perumahan Taman Ubud Loka III Nomor 23 Kelurahan Binong, diselimuti duka yang mendalam dari keluarga, kerabat dan tetangga korban.

Firmansyah Akbar  korban dari jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, korban adalah warga kelurahan Binong yang bertempat tinggal di Perumahan Taman Ubud Loka, dan  Inayah Fatha Kurnia Dewi yang beralamat di Kp. Cijengir RT.04/03 Kelurahan Binong yang juga korban dari musibah pesawat lion air tersebut.

Dalam kunjungannya Ibu Lurah Binong, menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga korban “ saya pribadi dan atas nama Lurah serta staf kelurahan Binong turut bela sungkawa dan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban Firmansyah Akbar dan juga kepada keluarga Inayah Fatha Kurnia Dewi atas musibah ini “.

Pada kesempatan ini Ibu Lurah, “ mendoakan dan berharap semoga Bapak Firmasyah dan Inayah serta penumpang yang lain diberikan kemukzizatan keselamatan oleh Allah SWT, dan bagi keluarga korban semoga diberi ketabahan, kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini, dan Ibu Lurah juga masih menanti kabar kondisi terkini dari ke dua korban jatuhnya pesawat lion air tersebut

Untuk keluarga korban Inayah Ibu Lurah juga mengujungi ke rumahnya, tapi di rumah korban masih kosong tidak ada keluarga ataupun kerabat, serta sanak famili, hanya ada Ketua RT setempat dan beberapa orang tetangga “ Kata ketua RT, bahwa keluarga korban dari terjadinya musibah sampai saat ini belum ada yang datang dan memberi kabar atau keterangan kepada kami , Ibu Lurah berpesan,” mohon kepada ketua RT untuk selalu menitor dan memberikan kabar apabila ada kabar perkembangan agar bisa cepat diketahui oleh kami “. (B3T)


Bagikan artikel ini