Kelurahan Binong Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Curug Tahun 2018

Kelurahan Binong Kecamatan Curug ... Kesuksesan Kelurahan Binong meraih Juara Umum pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an  (MTQ) tingkat Kecamatan  yang dilaksanakan pada hari sabtu dan Minggu tanggal 27-28 Oktober 2018 bertempat di Kelurahan Sukabakti Kecamatan curug berkesan sangat membanggakan khususnya bagi Kelurahan Binong.

 

Ibu Lurah Binong (Masitoh, S.Ag. M.si) mengaku sangat bersyukur dan bangga atas apa yang telah dicapai serta diperoleh dari utusan atau Kafilah-kafilah yang telah berjuang keras untuk mendapatkan juara pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Kecamatan yang diadakan di Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug

 

“Kami sangat berterima kasih kepada segenap panitia dan peserta MTQ atas kerja kerasnya sehingga apa yang menjadi harapan dapat terwujud, menjadikan Kelurahan Binong Juara Umum MTQ tingkat Kecamatan, ini hasil dari pelaksanaan seleksi MTQ tingkat Kelurahan yang telah dilaksanakan di Kelurahan Binong,’ kata ibu Lurah

 

Dan Ibu Lurah mengharapkan, apa yang sudah diraih semoga kedepannya dapat dipertahankan, lanjut bu lurah “  Juara Umum bagi kafilah Kelurahan Binong, sangat membaggakan karena apa yang diharapkan menjadi kenyataan hal ini tidak lepas dari karunia Allah SWT dan kerja keras para panitia serta peserta MTQ.

 

Ketua LPTQ Kecamatan Bapak . H. Fadil, S.Ag, mengucapkan selamat kepada ibu lurah Binong atas raihan Juara Umum MTQ tingkat Kecamatan, saya merasa bangga, jerih payah yang diperjuangakan oleh ibu lurah Binong ini tidak sia-sia dan mendapatkan hasil yang memuaskan, Predikat Juara Umum yang diraih oleh Kelurahan Binong karena banyaknya perolehan Mendali yang didapat yaitu 7 emas, 3 perak dan 3 perunggu, dari 12 cabang yang dilombakan, 1. Tilawah Dewasa (Putra/putri), 2. Tilawah Remaja (putra/putri), 3. Tilawah Kanak-kanak (putra/putri), 4. Murattal (Putra/putri), 5. Murattal pegawai Dinas/Instansi, 6. Kaligarafi Naskah (putra/putri), 7. Kaligrafi Hiasan Mushaf (putra/puri), 8. Kaligrafi Dekorasi (putra/putri), 9. Kaligrafi Kontemporer (putra/putri), 10. Syarhil Qur’an putra, 11. Syarhil Qur’an putri, dan 12. Qosidah.

 

Untuk  para juara khususnya dari kafilah Kelurahan  Binong selanjutnya berhak  mewakili Kecamatan Curug untuk peserta MTQ tingkat Kabupaten Tangerang.”kata Ketua LPTQ. (B3T)


Bagikan artikel ini