WAKIL BUPATI TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN SMESCO AWARD 2018

Jakarta - Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli menerima piagam penghargaan Smesco Award 2018 dari kementrian koprasi dan usaha kecil menengah, piagam ini di serahkan langsung oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop-UKM) AAGN Puspayoga. Acara ini di selenggarakan di gedung Smesco Indonesia. Jum'at (26/10/18)

Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran (LLP KUKM) Emilia Suhaimi mengatakan, Smesco Award sebagai ajang tahunan yang melibatkan ratusan peserta dari kalangan pelaku usaha kecil dan menengah dari berbagai pelosok Tanah Air. Smesco Award merupakan ajang pemberian penghargaan kepada pengusaha yang mampu mengembangkan kreasi dan inovasi yang tinggi, serta mampu menginspirasi dunia usaha."Jadi sasaran kami adalah untuk menjadikan ajang ini sebagai Wisuda UKM bukti bahwa mereka telah naik kelas," ungkapnya

Emilia juga berharap dengan kegiatan Smesco Award ini, koperasi dan UKM dapat bangkit dan berprestasi sehingga mampu berperan serta dalam menggerakan roda perekonomian nasional. "Semoga ini dapat menjadi salah satu pemicu untuk menggerakkan kewirausahaan di Indonesia," kata Emilia.

Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli juga mengatakan, Alhamdulilah Kabupaten Tangerang baru saja menerima piagam penghargaan Smesco Award 2018 dari kementrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop-UKM) , ini adalah penghargaan Pelaku usaha kecil menengah dari Kabupaten Tangerang yang dinilai berprestasi dengan sejumlah kriteria yang ditetapkan dianugerahi Smesco Award sebagai apresiasi karena telah mengembangkan kreasi dan inovasi yang tinggi serta mampu menginspirasi dunia 

"Semoga dengan Pemberian piagam penghargaan smesco award sebagai inisiator penggerak koprasi usaha kecil dan menengah 2018 ini dapat membawa UKM Kabupaten Tangerang ke kancah Internasional" ucap romli (redi)


Bagikan artikel ini