BUPATI ZAKI SIAP SUKSESKAN PORPROV V BANTEN

Tigaraksa-Bupati Tangerang A Zaki Iskandar membuka press coference and chef de mission meeting Porprov V Banten 2018 di hotel safhire sky BSD City. Rabu (26/09/18)

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Mengatakan, saya berharap melalui momentum Pekan Olahraga yang Insya Allah akan sama-sama kita laksanakan pada bulan November nanti, seluruh kontingen peserta asal kabupaten/kota di Provinsi Banten dapat mengirimkan para atlet yang berkualitas untuk dapat bersaing dengan baik bersama atlet lainnya sehingga harapan kita semua setelah terselenggaranya Porprov ini dapat mencetak atlit-atlit berkualitas asal Provinsi Banten yang mampu bersaing di ajang kompetisi olahraga di tingkat yang lebih tinggi yang pada akhirnya apa yang menjadi tema Pekan Olahraga Provinsi tahun 2018 ini dapat tercapai sesuai harapan kita semua

"jangan patah semangat jangan cepat surut semoga apa yang kita harapkan dan perjuangkan bisa tercapai dengan baik amin" ucap zaki

Sebagai tuan rumah ajang perhelatan olahraga terbesar di provinsi banten Bupati Tangerang A. Zaki iskandar memaksimalkan persiapan demi terselengaranya perta olahraga dibanten, mulai dari arena-arena yang nantinya akan dijadikan tempat bertanding sport senter, lapangan 29 cabang olahraga kita persiapkan dengan baik.

" kita sukseskan porprov Banten, dengan mencetak atlet-atlet  muda berbakat di banten, sukses prestasi sukses penyelenggaraan," ujar Zaki yang juga Ketua Perbasi Banten.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasied yang juga selaku ketua panitia Porprov V mengatakan, ada 39 cabang olahraga yang akan di pertandingkan. Kami sebagai tuan rumah Porprov V menyatakan siap untuk menyambut porprov karna ada 741 emas, 741 perak dan 998 perunggu dan venue untuk pertandingan sudah siap di pakai ."semoga porprov V Banten ini berjalan sukses dan aman dan bisa mencetak atlet atlet yang berprestasi" tutup Sekda yang akrab di panggil rudi

Ketua koni Provinsi Banten rumiyah mengatakan, Saya sangat berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tangerang yang sudah sangat mendukung dan mempersiapkan porprov v mulai dari venue venue dan pasilitas pasilitas pendukung Porprov V Banten ini. Porprov ini sangatlah penting untuk persiapan atlet atlet kita untuk menghadapi pon 2020 di papua. Mari kita sama sama mengembangkan atlet atlet kita untuk prestasi dan membawa nama baik banten agar banten lebih cemerlang di kancah nasional.

"Marikita bersatu untuk mensukseskan porprov v banten ini dan sekaligus membimbing atlet kita menuju pon di papua 2020 mendatang" ucap rumiyah.(redi/sukma)


Bagikan artikel ini